14

992 72 12
                                    

   Pukul 17.15 Dk duduk didepan teras kostnya. Cuaca saat ini sangat mendung, tak lama kemudian hujan pun turun lumayan cukup deras. Dk mengamati air hujan yang turun membasahi bunga - bunga yang ada didepan kostnya.
Terlihat sebuah mobil berwarna putih berhenti didepan kost Dk, Dk sangat tidak asing dengan mobil tersebut. Namun terbilang cukup lama sang pemilik mobil tak kunjung turun. Setelah 15 menitan sang pemilik mobil tersebut baru turun dari mobilnya kemudian langsung berlari menuju teras kost Dk.

" Awas hati - hati kak licin nanti jatuh " ucap Dk sambil berdiri dari tempat duduknya.

" Hayyy De " ucap kak sandra.

" Hay kak, Kak sandra darimana? " tanya Dk ke kak sandra.

" Ini tadi aku habis dari antar keenan, ehh pulang sampai simpang 5 malah hujan deres habis itu kepikiran sama kamu " ucap kak sandra.

" Ehh iya duduk dulu kak " ucap Dk sambil mempersilahkan kak sandra untuk duduk dikursi.

" Oke thanks De "

" Kenapa nih kok tiba-tiba kepikiran aku kak sandra " ucap Dk sambil cengengesan.

" Entahlah, pengen lihat kost kamu aja sih "  jawab kak sandra sambil mengusap-usap bajunya yang sedikit basah.

" Ehh baju kak sandra basah ya " tanya Dk saat melihat baju kak sandra

" it's oke gapapa kok cuma basah dikit doang sih "  jawab kak sandra.

" Ganti pakek baju aku aja ya kak, ntar kak sandra masuk angin loh bajunya basah gitu "  ucap Dk.

" Ga usah De gapapa kok "

" Gapapa gapapa ntar masuk angin gapapa hmm? Dah ayo kakak ganti baju dulu aja ya "  ucap Dk sambil menarik tangan kak sandra untuk masuk ke dalam kamarnya.

  Kini Dk sedang mencarikan baju ganti buat kak sandra. Sementara kak sandra duduk di atas kasur Dk. Setelah mengambil baju ganti buat kak sandra, Dk langsung memberikan baju tersebut.

" Ini kak bajunya, kak sandra ganti dulu yah " ucap Dk sambil memberikan baju ke kak sandra.

" Ohh iya makasi ya De " ujar kak sandra.

" Kakak mau ganti disini apa di kamar mandi? Kalo mau ganti disini biar aku keluar dulu " tanya Dk ke kak sandra.

" Aku ganti disini aja gimana de " jawab bu sandra.

" Iya gapapa kak, aku keluar dulu ya kak "

" Iya de "

   Dk berjalan keluar dari kamarnya kemudian dia ke dapur untuk membuatkan teh hangat buat kak sandra. Tak lama kemudian suara pintu kamar Dk kebuka dan terdengar suara kak sandra yang memanggil Dk.
Dk berjalan menuju kamarnya sambil membawa segelas teh hangat buat kak sandra.

" Ini kak teh anget buat kak sandra " ucap Dk sambil memberikan segelas teh anget ke kak sandra.

" Apa sih de kok repot-repot bikin minum segala " ujar kak sandra sambil menerima segelas teh anget dari Dk.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 07, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

StruggleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang