03

3.4K 192 1
                                    

Suasana club malam ini cukup ramai, sangat ramai bahkan DK sangat keteteran harus meracik minuman tanpa henti.

" hey cantik, bikinin minuman yang special buat gue ya " goda salah satu cowok kepada DK yang tengah serius meracik minuman. DK hanya melihat cowok tersebut sekilas. Banyak cowok - cowok yang sering menggoda seorang Daniella erKeisha namun DK selalu menghiraukan mereka semua.
DK memiliki tinggi 165 serta berat badan 48kg. Dengan paras dibilang cukup cantik. Tak hayal banyak cowok yang terpikat oleh kecantikan DK. Namun DK tidak tertarik dengan cowok - cowok tersebut, DK lebih tertarik dengan cewek - cewek cantik nan sexy. Apakah DK seorang lesbian?? Entah lah, DK tidak pernah memacari seorang perempuan. DK pernah menjalani hubungan dengan seorang laki - laki namun itu karena DK kasihan saja dengan cowok tersebut. Pacarannya juga tidak lama hanya seminggu DK memutuskan tidak melanjutkan hubungannya dengan cowok tersebut dan hingga saat ini DK tidak pernah menjalani hubungan lagi dengan seseorang.

Lama kelamaan orang yang ada di club tersebut semakin berkurang karena hari sudah semakin pagi.
Seorang cewek masih terkapar dimeja bar. Cewek tersebut sudah tidak sadarkan diri.

" wahhh cantik coy " teriak bang zombie melihat cewek tersebut. Mendengar teriakan bang zombie, DK ikut mendekat ke cewek tersebut. DK mengerutkan kedua alisnya.

" dia guru magang di sekolah gue bang " ucap DK tiba - tiba.

" ehh serius loh, yaudah bungkus sono " ceplos bang zombie

" anjirr dikira makanan asal bungkus bang "

Setelah itu bang zombie dan DK memutuskan untuk membungkus *ehh salah, memutuskan untuk membawa bu sandra ke rumah DK karena tidak tahu harus dibawa kemana.

Sesampai dirumah DK, bang zombie membantu mengangkat bu sandra tersebut ke dalam kamar DK.

" gue cabut yak, ngantuk bet njirr "

" iye bang, hati - hati ya bang perasaan gue ga enak nih " canda DK.

" ehh bangsad ye lu "

" canda bang elah "

Setelah mengunci pintu rumahnya DK kembali melihat bu sandra. DK ragu harus menggantikan pakaian bu sandra atau tidak pasalnya kini bu sandra hanya menggunakan dress yang cukup ketat.

" abodolah " gumam DK.

**

DK memutar kenop pintu kamarnya lalu masuk ke dalam dengan membawa nampan yang berisikan semangkuk soup dan segelas susu. Dilihatnya sosok bu sandra dengan wajah khas orang bangun tidur sedang bersandar di sandaran kasur. Bu sandra menoleh ke arah DK. Tatapan bu sandra sangat terlihat jika dirinya kebingungan.

" bu sandra sudah bangun " ucap DK sambil berjalan mendekat ke bu sandra.

Sepertinya bu sandra masih merasa sedikit pusing karena sedari tadi bu sandra memijit - mijit kepalanya.

" ini diminum susunya bu biar ga pusing "

" kenapa aku bisa disini " ucap bu sandra.

" tadi malam bu sandra hangover "

Bu sandra sadar jika semalam dirinya pergi ke club dan minum cukup banyak setelah itu dirinya tidak ingat sama sekali apa yang sudah terjadi.

" iya maksudnya kenapa aku bisa disini, trus ini juga dimana, kenapa ada kamu disini? "

" bu sandra semalam hangover kebetulan saya juga kerja diclub yang tadi malam bu sandra datangi, trus temen saya lihat bu sandra udah ga sadar dimeja bar, lalu saya lihat ternyata bu sandra. berhubung saya tidak tahu alamat rumah bu sandra dan saya kenal bu sandra juga akhirnya temen - temen menyuruh untuk membawa bu sandra ke rumah saya. Jadi sekarang bu sandra lagi di kamar saya. "

Bu sandra nampak terkejut dengan penjelasan DK barusan.

" udah ini diminum dulu susunya bu, sama dimakan soupnya mumpung masih anget "

" bentar deh ini kenapa saya bisa pakek baju tidur ya? "

DK nyengir menunjukan gigi putihnya.

" semalam saya yang ganti baju bu sandra "

" ohhh god " gumam bu sandra namun masih terdengar oleh DK.

" boleh saya ke kamar mandi sebentar? " ucap bu sandra.

" silahkan "

Lalu bu sandra langsung masuk kedalam kamar mandi yang ada di kamar DK. Tak lama berselang bu sandra keluar dari kamar mandi dengan wajah yang lebih fress.

" saya langsung pulang aja, baju kamu saya pinjam dulu " bu sandra mengambil tas kecilnya yang ada di meja.

" bu sandra ga mau makan soupnya dulu? "

" ga usah terima kasih, ohh ya jangan bilang siap - siap tentang semalam "

Kemudian bu sandra keluar kamar begitu saja.

" elahh udah ribet dibikinin soup ga dimakan lagi " gumam DK

DK ikut keluar dari kamarnya, mengikuti bu sandra dari belakang. Sepertinya bu sandra tengah memesan taxi online.

.

.

.

.

🌟💬🙏

SAM
SOC, 26 Agustus 2019



StruggleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang