Dk sedang perjalanan pulang ke apartemen bu sandra di antar oleh sandro. Setelah perjalanan 20 menit kini Dk sudah di depan apartmen.
" thanks ya ndro " ucap Dk sambil turun dari motor sandro.
" yoiiii nyet, gua langsung pulang yak "
" oke shapppp "
Kini Dk sudah berada di depan pintu apartement bu sandra, Dk langsung memasukan password yang sudah di beri tahu oleh bu sandra. Setelah pintu terbuka Dk langsung masuk ke dalam apartemen. Pada saat ingin masuk ke dalam kamar, Dk melihat sesorang yang sedang rebahan di sofa depan televisi. Lalu Dk berjalan melihat orang tersebut. Terlihat Diandra yang sedang tertidur di sofa. Jika di amati paras Diandra tak beda jauh dengan kakaknya. Setelah puas mengamati wajah Diandra yang sedang tertidur pulas, Dk ke kamarnya dan langsung mandi. Setelah selesai mandi Dk keluar dari kamar. Terlihat Diandra masih tertidur pulas. Sebelumnya tadi Dk dapat chat dari bu sandra jika dirinya nanti pulang agak terlambat. Dk sedang berada di dapur kemudian mengambil segelas air dan langsung di teguk habis. Pada saat Dk ingin kembali ke kamarnya, Dk melihat Diandra yang sudah bangun dari tidurnya. Diandra duduk di sofa sambil memaikan telephone genggamnya.
" Hai Di " sapa Dk ke diandra.
Diandra menoleh ke Dk dengan agak kaget karena tiba – tiba ada seseorang di apartemen. Pasalnya tadi Diandra tidak tahu jika ada seseorang yang masuk ke dalam apartemen.
" anjirrr ngagetin aja lu " ucap Diandra.
" hehe sorry "
" kok gue ga tau kalo lu udah pulang, perasaan tadi waktu gue masuk ke apartemen ga ada orang deh "
" ya mana lu tahu, lu kan tadi ketiduran "
" ehh iya ya hahahahah, kak sandra juga udah pulang? ' tanya Diandra.
" belum, katanya tadi bu sandra pulang terlambat gitu "
" ya elah lu masih kaku aja deh "
" kaku gimana ya? " tanya Dk
" lu masih aja manggil kak sandra bu, kan ini udah ga di sekolahan "
" hehe entar di bilang ga sopan lagi "
" kwkwk terserah lu dah "
Kemudian terdengar suara pintu terbuka. Dk dan Diandra menoleh ke arah pintu. terlihat bu sandra masuk ke dalam apart.
" katanya pulang telat kak " ucap diandra.
" ga jadi " ucap bu sandra kemudian langsung pergi ke kamarnya.
" lahhh kenapa dah tu orang " cletuk diandra.
**
Diandra dan Dk mereka sedang duduk di ruang televisi. Diandra sibuk dengan telephone genggamnya sedangkan Dk fokus ke layar televisi.
" Daniella " ucap Diandra tiba-tiba.
" ehh kenapa di " jawab Dk.
" nama loe kok bisa berubah jadi Dk? "
" heheee iya dari smp udah di panggil Dk, tadinya sih panggilannya daniella tapi kata temen - temen kalo manggil daniella itu kepanjangan jadi di singkat Dk aja deh " jelas Dk.
" D nya kan Daniella, trus K nya apa? "
" erKesya, Daniella erKesyia disingkat Dk deh "
" dihhh apaan harusnya DE donk bukan DK " protes Diandra.
" lahhh kenapa protes ke gua dah, protes ke temen - temenku noh yang bikin "
" okeyy okeyy keren juga nama loe,, emmm gue boleh nanya sesuatu ga? " ucap Diandra.
" tanya aja "
" dari pada gua mati penasaran kan "
" iyeee tanya aja "
" gua ga paham deh kemaren tuh waktu pulang dari rumah sakit "
" hahahaaa ga paham gimana? "
" maaf nih D sebelumnya,, orang tua loe dimana? "
" mama dia tinggal sama keluarganya, kalo papa gua ngga tau, gua ngga tau papa gua siapa "
" trus kenapa loe ga tinggal sama mama loe? "
" dari kecil gue udah ga serumah sama mama, gua tinggal sama pengasuh gua namanya bi yem dirumah yang kemaren itu, tapi memasuki smp gua tinggal sendiri karena bi yem balik ke kampung "
" trusss? "
" nabrak " canda Dk.
" seriusss anjenggg "
" lahhh kok ngegasss mbak "
Tiba - tiba datang bu sandra dengan muka kusut. Bu Sandra duduk di samping Diandra.
" bau - bau orang lagi galau nehhhh " sindiri Diandra.
" dari kemaren masih belom baikan sama kak keen? "
" belom,, duhh pusing gue dek pen nangis deh " ucap bu sandra.
" hahahaaa dasar lebayyy, pusing ga dapet jatah ya wkwkwkk "
" anjingg ya lu " sambil menoyor kepala Diandra.
" eehh eh eh omonganya dijaga ya bu guru, disini ada murid lau ya hahahahaha mampossss "
" ehhh iyaa aduh keceplosan "
" santai aja bu " ucap Dk.
" jangan panggil bu deh kalo udah diluar jam sekolah " tutur bu sandra.
" tau tu tadi udah gua bilangin padahal, jan kaku kaku amat " sahut Diandra.
" heheheee iya iya "
.
.
.
.
⭐💬🙏
SAM
SOC, 24 Desember 2019