Hari ini seperti biasa setelah tadi sore kerja di studio tatto kini Dk bersiap - siap berangkat kerja lagi di club malam. Dk selalu berangkat bareng bang zombie, jika bang zombie libur biasanya Dk naik kendaraan umum atau ojek online.
Suasana club malam ini tidak begitu ramai, Dk bisa sedikit bersantai.
" Dk loe di panggil boss tu, di suruh keruangannya " ucap salah satu teman kerja Dk.
" ehh ada apa ya "
" yeee mana gue tau "
" hehe.. yaudah gue kesana dulu bang "
" ok siap "
Setelah itu Dk langsung ke ruangan bossnya. Sesampai di depan ruangan Dk mengetuk pintu tersebut.
"Masuk " ucap boss Dk
" maaf boss, kata bang eza saya dipanggil suruh ke sini, ada apa ya boss? "
" loe duduk dulu gih,... jadi gini, kemaren gue dapet laporan udah ada yang tau kalo disini memperkerjakan anak dibawah umur, gue ga mau urusannya nanti jadi panjang jadi gue minta maaf De gue ga bisa pemperkerjakan loe disini lagi, gue harap pengertiannya dari loe De, sebenernya gue sih fine fine aja loe kerja disini, kerja loe juga bagus gue suka ya tapi mau gimana lagi, gue ga mau nanti urusannya jadi panjang "
" iya boss santai aja, saya ngerti kok, justru saya berterima kasih sama boss udah percaya kepada saya buat kerja disini, berarti hari ini terakhir saya kerja disini ya boss "
" iya De, nanti sisa gaji loe gue titipin ke zombie ya "
" iya boss siap "
Setelah keluar dari ruangaan bossnya wajah Dk berubah yang tadinya ceria kini menjadi murung. Bang zombie menghampiri Dk kemudian menepuk - nepuk bahu Dk.
" udeh gosah sedih gitu deh, ntar cari kerja yang laen " ucap bang zombie menenangkan Dk.
" tapi gue udah suka kerja disini bang "
" kerja disini ga baik buat loe, loe masih dibawah umur hahahah "
" sial loe bang "
" ntar loe bawa motor gue sendiri ya, gue mau pergi sama cewe "
" kebiasaan loe bang "
Pukul 03.00 Dk besiap - siap untuk pulang, Dk sudah berada di atas motor sport milik bang zombie.
Dk mengendarai motor bang zombie dengan kecepatan sedang. Namun naas pada saat diperempatan motor yang dikendarai Dk ditabrak dari arah lain oleh pengendara mobil. Pengendara mobil tersebut langsung keluar dari mobilnya dan melihat keadaan orang yang telah dia tabrak. Dk tergletak tak sadarkan diri. Terlihat sang penabrak tersebut sangat panik.**
Seorang gadis terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Sudah beberapa jam ia tak sadarkan diri karena kecelakaan. Terlihat ada pergerakan dimatanya, pelan - pelan Dk membuka matanya. Hanya dinding putih yang pertama Dk lihat. Dk melihat sekeliling ternyata dia baru sadar jika dirinya kini sedang berada dirumah sakit. Tidak ada siapa - siapa didalam ruangan tersebut, hanya ada Dk yang terbaring lemah dengan infus menancap ditangan kanannya.
Ceklek ( suara pintu terbuka )
Dk menengok ke arah pintu tersebut.
" kamu udah sadar " ucap orang yang masuk ke dalam ruangan Dk.
" kenapa saya bisa ada disini " ucap Dk lemah.
" kamu habis kecelakaan "
Dk langsung teringat kejadian dimana dirinya di tabrak oleh mobil kemudian Dk tidak ingat kejadian selanjutnya karena dirinya sudah tidak sadarkan diri.
" terus kenapa bu sandra bisa di sini ? " Dk sambil berusaha untuk bangun namun pada saat dia menopang dengan tangan rasanya sangat nyeri.
" awwww " Dk melihat bingung ke arah tangannya.
" tangan kamu patah, kamu tiduran aja "
" saya pengen duduk bu, rasanya punggung aku pegel "
Kemudian bu sandra membantu Dk untuk duduk dan bersandar.
" bu sandra bisa jelasin kenapa bu sandra bisa ada disini? "
" adek aku yang nabrak kamu "
" hahhh, terus orangnya mana? "
" dia lagi pulang kerumah "
" dia ga lepas tanggung jawabkan kan? "
" kalo dia lepas tanggung jawab saya ga akan berada disini terus ngasih tau siapa yang nabrak kamu daniella "
" hehe iya ya "
" saya belum ngabarin keluarga kamu, saya ga tau mau hubungin siapa, saya minta nomor handphone orang tuamu biar saya yang bilang ke mereka "
" ga ada yang perlu dihubungin bu "
" lohhh nanti kalo orang tua kamu nyariin kamu bagaimana? "
" ga akan ada yang nyariin saya bu, percaya sama saya, mau saya mati juga ga ada yang peduli "
" kok ngomong gitu? papa mama kamu? "
Dk tersenyum getir ke arah bu sandra.
" maaf sebelumnya, apa papa mama kamu udah meninggal? " tanya vu sandra.
" Mama saya masih hidup bu, tapi ga tau kalo papa, saya ga tau papa saya siapa "
" emmm sorry,, kamu yakin ga mau hubungin mama kamu? "
" yakin bu, emm bu... motor saya gimana ya? "
" duh kamu tuh keadaan lagi kayak gini masih mikirin motor "
" masalahnya itu motor bukan motor saya bu, kalo motornya kenapa - kenapa kan nanti saya dimarahin sama yang punya motor, apa lagi motornya mahal bu, nanti kalo saya disuruh ganti motornya gimana? Saya dapet uang dari mana "
" udah ga usah mikirin motornya dulu, yang penting keselamatan kamu dulu aja "
" bu sandra, ini ruang vip ya? Kok cuma ada saya diruangan ini? "
" iya kenapa? "
" bu saya besok keluar dari rumah sakit aja ya, saya udah ga kenapa - kenapa kok "
" ga kenapa - kenapa gimana itu tangan kamu habis operasi loh "
" iya bu gapapa kok "
" ga bisa kamu harus disini sampe sembuh "
" tapi bu nanti biayanya pasti mahal apa lagi ini ruang vip "
" kan saya yang tanggung jawab, saya yang bakal bayar semuanya "
.
.
.
.
⭐💬🙏
SAM
SOC, 11 September 2019