5

2.2K 192 19
                                    

Sanji dan seluruh keluarga zoro berkumpul untuk makan malam. Bahkan tashigipun sudah ada di situ . Mereka membahas pertunangan zoro dengan sanji .

"Tak kusangka akan jadi seperti ini " Batin sanji.

𝙵𝚕𝚊𝚜𝚑𝚋𝚊𝚌𝚔 𝚘𝚗

"𝚉𝚘𝚛𝚘 " 𝙿𝚊𝚗𝚐𝚐𝚒𝚕 𝚖𝚒𝚑𝚊𝚠𝚔 .

"𝙷𝚊𝚑 ? " 𝙺𝚎𝚝𝚞𝚜 𝚣𝚘𝚛𝚘

"𝙼𝚊𝚗𝚊 𝚜𝚘𝚙𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚗𝚝𝚞𝚗𝚖𝚞"

"𝚃𝚌𝚑 , 𝚖𝚊𝚞 𝚊𝚙𝚊 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚜𝚒𝚗𝚒" 𝚃𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚣𝚘𝚛𝚘 𝚖𝚎𝚖𝚞𝚝𝚊𝚛 𝚖𝚊𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚊𝚕𝚊𝚜.

"𝙺𝚊𝚞 𝚋𝚎𝚗𝚊𝚛2!! " 𝚂𝚑𝚊𝚗𝚔𝚜 𝚖𝚎𝚗𝚎𝚙𝚞𝚔 𝚙𝚞𝚗𝚍𝚊𝚔 𝚖𝚒𝚑𝚊𝚠𝚔 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚐𝚎𝚕𝚎𝚗𝚐 𝚙𝚎𝚕𝚊𝚗.

" 𝙺𝚊𝚖𝚒 𝚒𝚗𝚐𝚒𝚗 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚎𝚖𝚞 𝚌𝚊𝚕𝚘𝚗 𝚔𝚎𝚕𝚞𝚊𝚛𝚐𝚊 𝚋𝚊𝚛𝚞 𝚔𝚊𝚖𝚒 , 𝚊𝚙𝚊 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚋𝚘𝚕𝚎𝚑 ? " 𝙹𝚎𝚕𝚊𝚜 𝚜𝚑𝚊𝚗𝚔𝚜 .

" 𝙾𝚑 , 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚊𝚍𝚊 𝚞𝚛𝚞𝚜𝚊𝚗 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗𝚔𝚞 𝚔𝚊𝚗 , 𝚊𝚔𝚞 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚛𝚐𝚒 𝚝𝚒𝚍𝚞𝚛" 𝚉𝚘𝚛𝚘 𝚔𝚎𝚖𝚋𝚊𝚕𝚒 𝚖𝚎𝚕𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊𝚑"

"𝚉𝚘..𝚣𝚘𝚛𝚘 " 𝙿𝚊𝚗𝚐𝚐𝚒𝚕 𝚜𝚊𝚗𝚓𝚒 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚐𝚎𝚗𝚐𝚐𝚊𝚖 𝚝𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚣𝚘𝚛𝚘 .𝚝𝚊𝚔𝚞𝚝 𝚓𝚒𝚔𝚊 𝚑𝚊𝚛𝚞𝚜 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚑𝚊𝚍𝚊𝚙𝚒 𝚔𝚎3 𝚘𝚛𝚊𝚊𝚗𝚐 𝚒𝚝𝚞 𝚜𝚎𝚗𝚍𝚒𝚛𝚒𝚗.𝚣𝚘𝚛𝚘 𝚖𝚎𝚖𝚊𝚜𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚗𝚢𝚞𝚖 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑𝚗𝚢𝚊"𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚍𝚊 𝚊𝚙𝚊2" 𝚄𝚌𝚊𝚙𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚎𝚌𝚞𝚙 𝚙𝚞𝚗𝚐𝚐𝚞𝚗𝚐 𝚝𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚗𝚓𝚒.

"𝙴𝚑 , 𝚎𝚑, 𝚎𝚑 𝚔𝚊𝚔 𝚣𝚘𝚛𝚘 " 𝙷𝚎𝚛𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚛𝚘𝚗𝚊. 𝙸𝚊 𝚜𝚎𝚎𝚍𝚒𝚔𝚒𝚝 𝚌𝚎𝚖𝚋𝚞𝚛𝚞 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚗𝚓𝚒.

"𝙳𝚞𝚍𝚞𝚔𝚕𝚊𝚑 " 𝚂𝚞𝚛𝚞𝚑 𝚜𝚑𝚊𝚗𝚔𝚜 𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚜𝚊𝚗𝚓𝚒 .

𝚂𝚊𝚗𝚓𝚒 𝚖𝚎𝚗𝚊𝚝𝚊𝚙 𝚣𝚘𝚛𝚘. 𝙼𝚎𝚗𝚍𝚊𝚙𝚊𝚝𝚒 𝚊𝚗𝚐𝚐𝚞𝚔𝚊𝚗 𝚍𝚊𝚛𝚒𝚗𝚢𝚊 . 𝙸𝚊 𝙼𝚎𝚗𝚐𝚑𝚎𝚕𝚊 𝚗𝚊𝚙𝚊𝚜 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚝 𝚖𝚎𝚕𝚎𝚙𝚊𝚜𝚔𝚊𝚗 𝚐𝚎𝚗𝚐𝚐𝚊𝚖𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊 . 𝙼𝚎𝚗𝚍𝚎𝚔𝚊𝚝 𝚔𝚎 𝚛𝚞𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚟 𝚍𝚒𝚖𝚊𝚗𝚊 𝚔𝚎𝚕𝚞𝚊𝚛𝚐𝚊 𝚣𝚘𝚛𝚘 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚍𝚊.

𝙸𝚊 𝚍𝚞𝚍𝚞𝚔 𝚍𝚒 𝚝𝚎𝚖𝚙𝚊𝚝 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚑𝚊𝚗𝚔𝚜 𝚖𝚒𝚗𝚝𝚊 .𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚜𝚞𝚜𝚊𝚑 𝚙𝚊𝚢𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚎𝚐𝚞𝚔 𝚜𝚊𝚕𝚒𝚟𝚊𝚗𝚢𝚊 .

"𝚂𝚒𝚊𝚙𝚊 𝚗𝚊𝚖𝚊𝚖𝚞 " 𝚃𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚑𝚊𝚗𝚔𝚜

"𝚅𝚒𝚗𝚜𝚖𝚘𝚔𝚎 𝚜𝚊𝚗𝚓𝚒" 𝙹𝚊𝚠𝚊𝚋 𝚜𝚊𝚗𝚓𝚒 . 𝙸𝚊 𝚋𝚎𝚗𝚊𝚛2 𝚖𝚎𝚛𝚊𝚜𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚝𝚎𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚔𝚊𝚛𝚊𝚗𝚐 .

"𝙹𝚊𝚍𝚒 𝚔𝚊𝚞 𝚋𝚎𝚛𝚙𝚊𝚌𝚊𝚛𝚊𝚗 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚣𝚘𝚛𝚘 ? " 𝚂𝚊𝚗𝚓𝚒 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗𝚐𝚐𝚞𝚔

STAY BERSAMAMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang