12

1.3K 167 12
                                    


Zoro menginjak rem di depan rumah sakit. Memarkirnya bersama mobil2 lainnya .Perona membawa buah2an yang sudah ia beli keluar mobil diikuti sanji juga zoro.

Waktu sudah menunjukan pukul 5 sore .
Sanji mengajak mereka masuk. Berjalan di lorong menuju ruang rawat sora . Wajahnya terlihat gelisah .

Sora duduk memandang ke arah jendela. Wajahnya tenang tanpa ekspresi.

𝙵𝚕𝚊𝚜𝚑𝚋𝚊𝚌𝚔

𝚁𝚎𝚒𝚓𝚞 𝚍𝚞𝚍𝚞𝚔 𝚍𝚒 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚔𝚞 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚍𝚊 𝚍𝚒 𝚝𝚎𝚙𝚒 𝚛𝚊𝚗𝚓𝚊𝚗𝚐 ."𝚜𝚊𝚗𝚓𝚒 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚑𝚊𝚍𝚒𝚛 𝚍𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚙𝚎𝚛𝚗𝚒𝚔𝚊𝚑𝚊𝚗 𝚋𝚞" 𝙲𝚎𝚕𝚎𝚝𝚞𝚔𝚗𝚢𝚊

"𝙴𝚑𝚑 , 𝚋𝚞𝚔𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚒𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚞𝚔𝚊𝚒 𝚙𝚞𝚍𝚒𝚗𝚐 " 𝙷𝚎𝚛𝚊𝚗 𝚜𝚘𝚛𝚊 𝚋𝚒𝚗𝚐𝚞𝚗𝚐 .

𝚁𝚎𝚒𝚓𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚐𝚎𝚕𝚎𝚗𝚐" 𝚊𝚍𝚊 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚊𝚒𝚗 𝚍𝚒𝚑𝚊𝚝𝚒𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚎𝚔𝚊𝚛𝚊𝚗𝚐 "

"𝙱𝚎𝚗𝚊𝚛𝚔𝚊𝚑 ?, 𝚠𝚊𝚊𝚑𝚑 𝚠𝚊𝚗𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝚊𝚙𝚊 𝚍𝚒𝚊, 𝚜𝚊𝚗𝚓𝚒 𝚜𝚊𝚖𝚙𝚊𝚒 𝚛𝚎𝚕𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚘𝚕𝚊𝚔 𝚖𝚎𝚗𝚒𝚔𝚊𝚑 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚊𝚗𝚊𝚔 𝚜𝚎𝚋𝚊𝚒𝚔 𝚍𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚌𝚊𝚗𝚝𝚒𝚔 𝚙𝚞𝚍𝚒𝚗𝚐 𝚙𝚊𝚜𝚝𝚒 𝚍𝚒𝚊 𝚠𝚊𝚗𝚒𝚝𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚋𝚊𝚒𝚔" 𝚂𝚘𝚛𝚊 𝚖𝚞𝚕𝚊𝚒 𝚋𝚎𝚛𝚎𝚔𝚜𝚙𝚎𝚔𝚝𝚊𝚜𝚒 𝚝𝚒𝚗𝚐𝚐𝚒 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚠𝚊𝚗𝚒𝚝𝚊 𝚙𝚒𝚕𝚒𝚑𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚗𝚓𝚒. " 𝙳𝚊𝚛𝚒 𝚍𝚞𝚕𝚞 𝚖𝚎𝚖𝚊𝚗𝚐 𝚍𝚒𝚊 𝚜𝚎𝚛𝚒𝚗𝚐 𝚍𝚎𝚔𝚊𝚝 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚠𝚊𝚗𝚒𝚝𝚊 𝚝𝚊𝚙𝚒 𝚊𝚔𝚞 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚙𝚎𝚛𝚗𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚛 𝚋𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚊𝚗𝚓𝚒 𝚋𝚎𝚛𝚙𝚊𝚌𝚊𝚛𝚊𝚗"

𝚁𝚎𝚒𝚓𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚐𝚎𝚗𝚐𝚐𝚊𝚖 𝚝𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚜𝚘𝚛𝚊" 𝙳𝚒𝚊 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚜𝚙𝚎𝚜𝚒𝚊𝚕 , 𝚔𝚊𝚛𝚗𝚊 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚞𝚊𝚝 𝚜𝚊𝚗𝚓𝚒 𝚋𝚎𝚛𝚓𝚞𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚊𝚗𝚙𝚊 𝚖𝚎𝚖𝚒𝚔𝚒𝚛𝚔𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚛𝚊𝚜𝚊𝚊𝚗 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚊𝚒𝚗 " 𝚄𝚌𝚊𝚙 𝚛𝚎𝚒𝚓𝚞.

𝚂𝚘𝚛𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚝𝚎𝚛𝚔𝚎𝚓𝚞𝚝 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚛𝚔𝚊𝚝𝚊𝚊𝚗 𝚛𝚎𝚒𝚓𝚞 . "𝙷𝚖𝚖𝚖 𝚊𝚔𝚞 𝚒𝚗𝚐𝚒𝚗 𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝚊𝚙𝚊 𝚍𝚒𝚊 "

𝙵𝚕𝚊𝚜𝚑𝚋𝚊𝚌𝚔 𝚘𝚏𝚏

Senyuman hangat menghiasi wajah sora " Padahal dulu dia selalu memikirkan orang lain , tapi lihat sekarang, kau sudah menjadi egois sanji " Batin sora terkekeh kecil.

Sanji berada tepat di luar ruang rawat sora .ia benar2 ragu untuk masuk .sanji menghela napas panjang membuka pintu ruangan itu . Sora langsung menoleh ke arah pintu .

"Bagaimna kabarmu bu" Tanya sanji .

"Sudah lebih baik sekarang" Jawab sora . Perona muncul dari belakang badan zoro . " Halo ibunya kak sanji , ini. .perona bawain buah2han" Ucap perona ke tepi ranjang .

"Hmm siapa gadis cantik ini " Soraa membelai rambut perona.

"Nama aku perona , nama tante siapa "

STAY BERSAMAMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang