17🔞

2.7K 155 31
                                    

𝙰𝚑𝚒𝚛𝚗𝚢𝚊 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚔𝚎𝚝𝚎𝚖𝚞 𝚕𝚊𝚐𝚒 𝚋𝚎𝚜𝚝𝚒𝚎 . 𝙻𝚊𝚗𝚐𝚜𝚞𝚗𝚐 𝚊𝚓𝚊 𝚐𝚠 𝚔𝚊𝚜𝚒 𝚊𝚜𝚞𝚙𝚊𝚗 𝚋𝚞𝚊𝚝 𝚔𝚕𝚎𝚊𝚗 𝚊𝚠𝚘𝚔𝚊𝚠𝚘𝚔 . 𝚔𝚊𝚛𝚗𝚊 𝚐𝚠 𝚖𝚊𝚕𝚜 𝚞𝚙 𝚖𝚊𝚕𝚖 𝚓𝚍𝚒 𝚜𝚒𝚊𝚗𝚐 𝚊𝚓𝚊 𝚍𝚊𝚑 . 𝙺𝚕𝚎𝚊𝚗 𝚋𝚊𝚌𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚊𝚕𝚖 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚔𝚊𝚐𝚊𝚙𝚊𝚙𝚊 𝚋𝚒𝚊𝚛 𝚕𝚎𝚋𝚒𝚑 𝚞𝚑𝚑 𝚐𝚝𝚞😂.


Jalanan kota tampak begitu ramai . Dipenuhi pasangan2 mesra yang berkencan . Wajar saja , hari ini tanggal 14 febuary . Semua toko roti dipenuhi pelanggan .tidak lupa spanduk bertulisan valentine day dan beberapa diskon meriah pada beberapa toko.

jepretan kamera mengiringi pria bersurai hijau melakukan berbagai pose "Bagus sekali zoro , pertahankan penampilanmu " Kata salah seorang fotografer.

Hari ini memang valentine , tapi zoro menghabiskan waktu di ruangan yang membosankan itu .

"Oke kita istirahat dulu " Ucap orang yang tadi .

Hina sepertinya sudah pulang dari perjalanan kerja . Terbukti dia menemani zoro hari ini . Ia memberikan sebotol minuman pada zoro .

Zoro teguk minuman itu tak sampai setengah .

"Tentang kejadian waktu itu..."

"Tidak usah dipikirkan , toh itu tidak ada hubungannya denganmu " Saut zoro menyela ucapan hina.

"Tentu ada , dia muridku , sudah sewajarkan .. "

"Tidak usah dibahas lagii! " Tegas soro lagi2 menyela perkataan managernya. Hina menghela napas .

"Kak zoro " Panggil hiyori menghampiri.netra kedua orang tadi menoleh . "Apa ?" Kata zoro ketus .

"Mmm ini kue coklat buat kakak" Hiyori memberikan bungkusan mewah yang ia pegang.

"Kenapa manggil kak ? "

"Mmm itu ka.. Karena kaka senior aku" Jawab hiyori malu2 tak berani menatap netra zoro.

Zoro menerima kantong berisi coklat buatan hiyori " Terimakasih "

Garis bibir hiyori tertarik ke atas . "Kalau dilihat dengan benar , dia memang cantik " Batin zoro.

"Kalo gitu permisi kak , semoga kaka suka sama kuenya " Perlahan hiyori menjauh dari posisinya.

"Yakin kau terima pemberian itu ?, bagaimana jika kekasihmu marah "

"Tidak masalah , memang sudah marah dari tadi pagi" Zoro meletakan bungkus itu di meja terdekat . Sekalian mengambil ponselnya . Ia ketikan sebuah kalimat kemudian mengirimnya tanpa ragu.

........
Sanji tengkurap menenggelamkan wajahnya pada bantal . "Aarrgghh " Raungnya memutar badan menjadi terlentang sambil memeluk bantal yang tadi. "yaa memang si aku salah tapi kan , mau bagaimana lagi "

𝙵𝚕𝚊𝚜𝚑𝚋𝚊𝚌𝚔 𝚘𝚗

"𝚊𝚔𝚞 𝚖𝚒𝚗𝚝𝚊 𝚖𝚊𝚊𝚏 𝚜𝚘𝚊𝚕 𝚒𝚝𝚞 , 𝚣𝚘𝚛𝚘 𝚔𝚞𝚖𝚘𝚑𝚘𝚗 𝚖𝚊𝚊𝚏𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚔𝚞 " 𝚜𝚊𝚗𝚓𝚒 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚊𝚝𝚞𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚍𝚞𝚊 𝚝𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚊𝚝𝚊𝚙 𝚖𝚎𝚕𝚊𝚜 .

𝚉𝚘𝚛𝚘 𝚖𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚜𝚒𝚋𝚞𝚔 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚞𝚊𝚝 𝚔𝚘𝚙𝚒 𝚝𝚊𝚗𝚙𝚊 𝚖𝚎𝚖𝚙𝚎𝚛𝚍𝚞𝚕𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑𝚗𝚢𝚊 . "𝚉𝚘𝚛𝚘 𝚔𝚞𝚖𝚘𝚑𝚘𝚗 , 𝚊𝚔𝚞 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚕𝚊𝚔𝚞𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚙𝚊𝚙𝚞𝚗 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔𝚖𝚞 , 𝚝𝚊𝚙𝚒 𝚓𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚛𝚊𝚑 𝚙𝚊𝚍𝚊𝚔𝚞 "

STAY BERSAMAMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang