Sory bgt gw baru bisa up sekarang karna I just broke up with my boyfriend hiks... Jadi susah buat nulis. Tp gpp kita harus selesaikan apa yang sudah kita mulai
.
.
.
.Sore hari tepatnya pukul 5 sore lebih 30 menit . Sanji terbangun dengan mata yang sedikit bengkak. Sang dominan masih nyenyak menjelajahi alam mimpi .
Sanji teringat kembali dengan ibunya. Kegelisahanya semakin menjadi setiap jarum panjang berganti angka .
Sanji ingin kesana . Ingin sekali . Tapi dia juga tidak mau zoro khawatir . Dia sudah tau apa yang akan terjadi." Aku mungkin akan mati tapi " Pandangannya mengarah pada wajah tenang zoro . "Maaf zoro , aku memang harus pergi "
Dia pelan2 membuka pintu . Berjalan menuju elevator. Saat pintu terbuka otomatis. Hanya ada 1 orang berpakaian serba hitam. Menggunakan topi dan orang itu terus menunduk .
Tanpa pikir panjang , sanji masuk tanpa curiga sedikitpun . Dia menekan tombol 1 . Pintu mulai menutup kembali . Angkapun berubah semakin kecil . "Mmhhhh... Mmmhh"
Mulut sanji dibekap menggunakan sapu tangan yang sudah diberi alkohol . Tenaga sanji kian berkurang hingga ahirnya pingsan .
. . . . . . . .
Orang berpakaian serba hitam tadi membuka topi. Reiju , dia yang membekap sanji . Ruang tamu yang tidak dikenali itu mempertemukan wanita itu dengan zoro . " Jangan terlalu kasar padanya " Kata zoro di depan reiju .
"Kau sudah terlalu lama tinggal dengannya " Balas reiju . Dia mengalungkan tangannya keleher zoro . Sang empu juga tidak menolak . Zoro merendahkan kepalanya sampai keleher reiju.
.
Sanji membuka mata . Sadar jika dia berada di kamar yang tidak dia kenal. Mencoba mengingat hal apa yang sudah terjadi . Sanji mencoba duduk tpi ternyata tangan dan kakinya diikat ke tepi ranjang .
"Harusnya dia sudah bangun " Suara zoro terdengar dari luar kamar . Pintu terbuka . Benar saja , itu zoro daaann reiju .
"Zorooo " Panggil sanji .
Zoro hanya melihatnya sekilas lalu pergi , menyisakan sanji dengan reiju ."zoro mengabaikanku ?!" Batin sanji "Reiju , apa2an ini , lepaskan aku "
"Diamlah , kau pikir aku akan melepaskanmu begitu saja ? "
"Kenapa kau mengikatku "
"Itu salahmu tidak menuruti ucapanku "
"Hah ?? Ucapan apa yang kau maksud "
Reiju mendekat . Menyelentik dahi sanji " Kubilang jangan pergi ke makam hari ini "
Ooohh sanji baru ingat . "Aku benarkan ? " Ujar reiju duduk di bibir ranjang.
Prang
Seketika mereka saling pandang . " Aku akan mengeceknya " Ujar reiju berdiri .
1 gelas jatuh dari tangan zoro .
𝙵𝚕𝚊𝚜𝚑𝚋𝚊𝚌𝚔 𝚘𝚗
𝚣𝚘𝚛𝚘 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚑𝚊𝚖𝚙𝚒𝚛𝚒 𝚛𝚎𝚒𝚓𝚞 𝚍𝚒 𝚛𝚞𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚊𝚖𝚞 . "𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚔𝚊𝚜𝚊𝚛 𝚙𝚊𝚍𝚊𝚗𝚢𝚊 "
"𝙺𝚊𝚞 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚕𝚊𝚖𝚊 𝚝𝚒𝚗𝚐𝚐𝚊𝚕 𝚋𝚎𝚛𝚜𝚊𝚖𝚊𝚗𝚢𝚊 , 𝚑𝚊𝚛𝚞𝚜𝚗𝚢𝚊 𝚔𝚊𝚞 𝚝𝚊𝚞 𝚋𝚎𝚝𝚊𝚙𝚊 𝚗𝚎𝚔𝚊𝚝𝚗𝚢𝚊 𝚔𝚎𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑𝚖𝚞 𝚒𝚝𝚞 " 𝚁𝚎𝚒𝚓𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚊𝚖𝚋𝚒𝚕 𝚜𝚎𝚜𝚞𝚊𝚝𝚞 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚕𝚎𝚑𝚎𝚛 𝚋𝚎𝚕𝚊𝚔𝚊𝚗𝚐 𝚣𝚘𝚛𝚘 .𝚊𝚕𝚊𝚝𝚗𝚢𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚎𝚙𝚊𝚜 . 𝚃𝚎𝚗𝚊𝚐𝚊 𝚣𝚘𝚛𝚘 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝚑𝚒𝚕𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚊𝚊𝚝 𝚊𝚕𝚊𝚝 𝚒𝚝𝚞 𝚍𝚒𝚊𝚖𝚋𝚒𝚕 .𝙺𝚎𝚜𝚎𝚒𝚖𝚋𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊 𝚛𝚞𝚗𝚝𝚞𝚑 𝚜𝚊𝚖𝚙𝚊𝚒 𝚝𝚎𝚛𝚓𝚊𝚝𝚞𝚑 𝚍𝚒 𝚕𝚎𝚑𝚎𝚛 𝚔𝚊𝚗𝚊𝚗 𝚛𝚎𝚒𝚓𝚞.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY BERSAMAMU
Fanfiction18+.Awalnya hanya kontrak kerja dngan kaka perempuan zoro tapi ahirnya malah sampai pernikahan . Perhatian zoro menghangatkan hati sanji . Membuatnya hanya ingin dimiliki orang itu . Dan orang itu hanya miliknya . vibes sekolahnya pake sekolah di j...