Ahirnya setelah beberapa waktu gw bisa lanjutin lg ni ff. Dan ya gw sempet baca ulang dan mbenerin beberapa kata yg salah karna......kenapa tidak.
So happy reading buat kalian yg setia nunggu cerita ini dan yg baru juga semoga kalian suka .
.
.
.Sanji pov
Sudah 3 minggu sejak kami resmi menjadi sepasang kekasih . Walau agak memalukan untuk mengatakannya . Banyak sekali perubahan dalam 3 minggu ini , seperti luffy dan law yang tiba2 menjadi tetangga apartemen kami , kak tashigi yang mulai memperlakukanku seperti asisten rumah tangga dengan alasan aku adalah adiknya sekarang , juga sekarang aku sudah mulai tidur seranjang dengan zoro , dan banyak hal kecil lainnya yang perlahan berubah.
"Sanji , apa makanannya belum siap ? "
"Sanji aku lapar "
"Sanji apa aku boleh memakan cemilan dulu ? "
Malam ini sangat ramai di apartemen . Kami akan merayakan natal bersama.
"Sebentar lagi akan siap , usop, kalau kau memakan cemilan dulu kau akan kenyang sebelum makan malam , dan luffy berapa banyak daging lagi yang akan kau makan! "
Kuharap semua akan berjalan lancar .
Author pov
Sanji membawa piring berisi makanan yang sudah ia masak ketemoat teman2nya berada .
Seketika mereka langsung berebut makanan yang baru tersaji . "Usop itu punyaku" Ujar nami merebut piring spagety dari usop .
"Luffy kau mau daging lagi ? " Tanya robin .
"Ehh kau mau memberikannya padaku ? " Saut luffy .
"Tentu , aku tidak terlalu suka daging " Jawab robin . Luffy mengambil piring yang dimaksud robin.
"Oi nami , itu miliku " Aku usop ingin merebut mangkuk berisi salmon mentah dengan nasi .
"Sejak kapan ini menjadi milikmu ? " Sangkal nami . Mereka berebut menu itu hingga terjadi keributa kecil .
"Kau sudah punya spagety "
"Memang kenapa ? ""Choper , aku sudah siapkan kue strawbery untukmu , ambilah di kulkas "
"Ehh benarkah , terimakasih sanji " Choper langsung bergegas untuk mengambil kuenya .
"Sanji , tambah lagi " Pinta luffy
"Itu menu terahir hari ini"
"Eehh aku masih mau lagii " Rengek luffy
"Sanji kau juga duduk bersama kami "nami menarik tangan sanji hingga sanji jatuh terduduk.
"Benar sanji ,sebentar lagi kau akan bertunangan , siapa tau kau mulai menjauh dari kami " Usop merangkul sanji .
"Tidak akan ,lagipula ini hanya pertunangan "
"Kami mungkin sudah tak memiliki banyak waktu bersama lagi " Ujar robin
"Sudah kukatakan ini hanya pertunangan , dan juga itu dilaksanakan bulan january , masih banyak waktu untuk bersenang senang "
"Kalau begitu sanji , biarkan kau menjadi milik kami malam ini , kita akan merayakan natal tanpa ada hubungan romantic " Ucap usop disetujui robin dan choper.
"Kau juga luffy " Timpal nami
"Twidak mwasawlah" Jawab luffy dengan mulut penuh nasi .
Senyuman terus terukir dari wajah sanji ,sesekali ia juga memamerkan gigi putihnya . zoro yang memerhatikan sanji dari balkon merasa lega .
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY BERSAMAMU
Fanfiction18+.Awalnya hanya kontrak kerja dngan kaka perempuan zoro tapi ahirnya malah sampai pernikahan . Perhatian zoro menghangatkan hati sanji . Membuatnya hanya ingin dimiliki orang itu . Dan orang itu hanya miliknya . vibes sekolahnya pake sekolah di j...