8🔞

3.2K 278 33
                                    

⚠𝙬𝙖𝙧𝙣𝙞𝙣𝙜⚠

𝚂𝚎𝚋𝚎𝚗𝚎𝚛𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚊𝚞 𝚐𝚠 𝚞𝚙 𝚖𝚊𝚕𝚎𝚖𝚊𝚗 𝚝𝚊𝚙𝚒 𝚢𝚊.... 𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚛𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐 𝚍𝚎𝚑.
.
.
.
.
Saat Istirahat makan siang sanji ke kelas law . Melihat law asik makan berdua dengan luffy . Ia tidak iri sama sekali . Sanji malah tersenyum. Itu mengingatkan kebersamaannya dengan zoro .

"Swanji , kaw twak makan bwersamwa zworo ? " Luffy bertanya .

"Tidak " Jawab sanji singkat padat jelas.

Saat bel masuk , sanji sengaja menyamakan waktu dengan kedatangan guru dikelasnya . Jadi ia tak perlu berbicara dengan zoro .

3 hari berturut turut sanji menjauhi zoro . "Zoro , kau bertengkar dengan sanji ? " Tanya nami sebelum zoro keluar kelas .

"Tidak " Ketus zoro meninggalkan kelas .

"huuhh, bagaimana bisa sanji menyukai orang sepertinya " Kesal nami .

Saat berada di lorong , zoro memandang keluar jendela " Dia seperti sedang menjauh dariku " Batinnya. Dan disaat itu juga ia melihat sanji berpelukan dengan seorang wanita di bibir gerbang.

Zoro melotot melihat pemandangan di depannya itu . Hatinya seperti teriris. Ia melihat sanji tersenyum pada wanita itu dan pulang bersama menggunakan mobil .

"Puding-chan , tidak seharusnya kau menjemputku seperti ini " Ucap sanji di dalam mobil .

"Kenapa tidak , kau akan menjadi suamiku , setidaknya aku ingin melihat wajah calon suamiku "

Sanji mengeratkan giginya " Jika.. Kukatakan aku tidak ingin menikah , apa kau akan membenciku ? " Tutur sanji .

"Hmmm tergantung alasanmu "

"Akuu...... Sudah memiliki seseorang yang ingin aku nikahi " Jawab sanji .

"Begitu yaa ..... " Sanji merenung mendengar jawaban puding .
"Cinta itu indah yaa , aku juga ingin mencintai seseorang seperti itu " Lanjut puding menempelkan telapak tangan di kedua pipinya yang memerah . "Jadi sanji-san , kau akan membatalkan pernikahan ini ? "

Sanji menggeleng . "Loh kenapa ?, kau bilang sudah punya seseorang untuk dinikahi " Tanya puding heran .

"Aku yakin dia akan mengerti , menikah denganmu juga bukan pilihan yang buruk " Jawab sanji membuat pipi puding merona karna malu.
......

Hari ini zoro ada pemotretan , jadi ia tak langsung pulang . Saat sampai di gerbang , ia langsung menuju ke mobil yang terparkir di sebrang gerbang .

"Tadi benar2 pemandangan yang indah ya , kenapa kau tidak tinggalkan saja dia ? " Celetuk helmeppo

"Kau brengsek , bajingan " Zoro mencengkram kerah baju hellmepo .

"Kenapa ? , kau meninggalkan impianmu karena tidak ingin menyakitinya kan ?, lihat sekarang , kau yang malah disakiti olehnya "

"Diam kau brengsek , jangan pernah ikut campur urusanku "

"Alasan jadul seperti apa yang akan kau jadikan ?, seorang aktor harus melakukan hal sesuai naskah ,meski harus bermesraan dengan lawan mainnya, ia harus tetap profesional , aku tidak ingin sanji melihatku bersama orang lain, seperti itu mungkin "

STAY BERSAMAMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang