***Kantin Perusahaan
Bobby menyantap baksonya dengan lahap dan tak begitu menghiaraukan rekan nya yang sedang bergosip.
"Oh... jadi gitu. Gue baru tau kalau lisa tuh pernah ada hubungan sama model ternama itu." kata jinan.
"Udah lama sih, cuma ya membekas lah lukanya." jawab rose.
"Tapi emang yang bikin luka apa sih?" Tanya june penasaran.
Rose menyeruput boba nya santai. "Privasi lah! Lo, lo pada ga harus tau juga kale."
"Dih, gegayaan lo!" balas june.
"Jen, berat ni lo nanti. Jangan sampai lisa kagok." Kata jisoo.
"Gue lagi memikirkan caranya ini anjir. Gimana biar ga canggung."
"Kan lo juga ga kenal jungkook. Kenapa canggung?" Bobby nyeletuk seketika.
"Kampret! Karena gue ga kenal tapi tau masalah lisa sama dia ya gue canggung."
June memutar bola mata nya. "Udahlah, bawa santai aja. Gue yakin lisa bakalan profesional."
"Gue sih berharap gitu ya. Tadi pas meeting aja dia kagok bener. Kayaknya ini ketiga kalinya saran dia di tolak mentah sama pak hanbin. Dulu okelah dia baru-baru kerja. Belum ada pengalaman. Eh sekarang."
"Emang iya? Tadi seru banget ya meetingnya?" Tanya jisoo.
"Seru mata lu! Muka pak hanbin udah serem amat pas lisa jawabannya ancur begitu." balas rose.
"Yaudah deh, doakan gue ya bruh! Gue mau balik ke kantor nih siapain berkas. Bye!" ucap jennie kemudian meninggalkan rekannya yang masih makan siang.
***
Lisa dan jennie menunggu dengan canggung di agensi jungkook, mereka beberapa kali saling pandang tanpa mengucap kata. Jennie tiba-tiba menggengam tangan lisa yang dingin.
"Kenapa jen?" Tanya nya kaget.
"Ngecek aja lis. Ternyata sesuai dugaan gue. Lo lagi tegang."
"Anjir ih." Sambil menghempaskan tangan jennie.
"Gue ikutan tegang gara-gara lo tau gak. Takut gagal ni ngajakin si jungkook kalau lo sampai salah talking."
"Duh! Gara-gara pak hanbin nih. Kenapa mesti gue sih yang disuruh nge-deal. Biasanya juga lo sama bobby atau rose."
Jennie memutar bola matanya. "Lo yaa.. jelas-jelas karena tadi argumen lo di meeting gak jelas. Gue yakin pak hanbin pasti ngerasa ada sesuatu."
"Cenanyang emang bos kita." celetuk lisa.
"Dia khusus cenayangin lo doang." Balas jennie.
Hampir setengah yang berkerja disana tau kalau lisa adalah karyawan kesayangan hanbin. Dalam artian karyawan teladan yang dibanggakan. Selalu meminta pendapat dan saran. Sebelum lisa bekerja di perusahaan tidak ada karyawan yang mempunyai posisi spesial seperti dia kecuali hayi. Tapi lisa datang membawa suatu perubahan. Tak jarang hayi menjadi sangat sensitif dengan lisa karena "mungkin" merasa tersaingi atas suatu hal.
Gadis bertubuh ramping menghampiri lisa dan jennie membuat keduanya segera beranjak bangkit dari duduknya.
"Sorry ya nunggu lama. Aku manager jungkook. Kenalin beby." katanya sambil menjulurkan tangan di balas oleh lisa dan jennie secara bergantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW LOVER
FanfictionLalisa adalah senior photographer di sebuah perusahaan periklanan di ibu kota. Semua pekerjaan yang dia lakukan selalu mendapatkan apresiasi dari bos nya Kim Hanbin. Sejak ia bergabung dengan perusahaan lisa tidak hanya bekerja sebagai Photographer...