Sebelum baca yuk bantu vote 🌟
***
Matahari pagi di pantai sepertinya sedang marah, akibatnya dia bersinar sungguh terik padahal jam baru menunjukan pukul 07.15, musim panas memang menyenangkan untuk bermain di pantai tapi lisa sedikit kesal kenapa pemilihan jam nya adalah pagi hari. Setelah dia tau bahwa model nya hari ini yang me-request pagi hari karena sore sampai malam dia ada jadwal dinner dengan rekan-rekan modelnya. Sedikit egois. Tapi lisa sudah malas mengulur waktu lagi.
Lisa sedang duduk di tenda yang sudah di dirikan yang berada dibawah pohon. Kacamata hitam sudah bertengger tempat di matanya. Ia sengaja menggunakan celana pendek dan baju kaos kebesaran. Perlahan dia membuka sepatunya kemudian dengan santai mengoleskan sunblock di seluruh kaki dan tanganya.
"Bagi!" Serobot bobby yang asal mengambil sunblock dari tangan lisa. Tak tau kapan munculnya tapi pria itu sudah ada di samping lisa.
"Ngagetin ah!"
"Modelnya masih siap-siap. Bentar lagi beres." Kata bobby memberikan info ke lisa yang hanya di balas oleh anggukan kepala.
Jungkook bersiap di hotel yang ada di pantai tersebut.
"Mbak lisa, saya atur lighting nya ya mbak?" Tanya hery asisten bagian lighting.
"Sip her! Laksanakan sudah!" Balas lisa.
"Itu monitor semua udah siap mbak disana. Udah kita pasang payung juga. Mbak lisa pindah kesana aja sama mas bobby," ucap hery lagi menyuruh lisa dan bobby yang sedang di tenda barang berpindah ke tempat monitor.
"Oke thankyou ya her." Kata bobby.
Lisa bangkit dari duduknya sambil membenarkan bagian belakang bajunya kemudian mengambil sepatu dan berjalan kearah tempat yang sudah disediakan. Sepatunya dibawa dengan santai sambil terfokus pada deburan ombak.
Bobby sudah selesai melakukan setting kamera untuk lisa dan sesekali mengetestnya. Sambil mencoba berkeliling ke segala arah untuk mengatur spot pengambilan gambar terbaik.Jungkook keluar dari ruangannya dengan celana pendek dan kemeja yang hampir setengah kancingnya terbuka dan menampilkan sedikit perut sixpack nya.Lisa yang melihat jungkook berjalan kearahnya dengan segera merapikan pakaiannya lagi, padahal sebelumnya sudah dia lakukan. Itu gerak refleks entah dia sedang dalam rasa grogi atau was-was.
Dia sudah biasa melihat para model pria dari yang sangat tampan dan badan yang sangat bagus. Tapi kali ini dia menjadi lumayan gugup karena yang harus di foto adalah mantan kekasihnya tapi dia akan berusaha untuk sangat profesional.
Seorang makeup artis berdiri dengan siap dibelakang jungkook. "Gue udah siap." Katanya sambil melihat lisa dari ujung rambut hingga ujung kaki.
Gadis itu merasa seperti sedang di deteksi oleh jungkook. Dengan cepat dia membuka kacamatanya dan menyelipkan di baju. "Yaudah ayo. Bobby udah disana." Kata lisa sambil berjalan meninggalkan jungkook.
Bobby memberikan kameranya kepada lisa kemudian dia duduk di tenda tempat monitor.
Jungkook berpose di samping batu karang. Gaya nya sangat luwes dan bergerak tanpa keraguan membuatnya terlihat benar memisahkan masalah pribadi dan pekerjaan. Tangan dan kaki lisa bergerak terus menerus tanpa henti, mengganti arah dan berkeliling memotret. Walapun beberapa kali dia harus mengarahkan juga pose jungkook agar tak terkesan monoton. Tapi, panas matahari semakin lama semakin menusuk. Wajah, tangan dan paha lisa terlihat memerah. Membuatnya sedikit kesulitan untuk mengatur modelnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW LOVER
FanfictionLalisa adalah senior photographer di sebuah perusahaan periklanan di ibu kota. Semua pekerjaan yang dia lakukan selalu mendapatkan apresiasi dari bos nya Kim Hanbin. Sejak ia bergabung dengan perusahaan lisa tidak hanya bekerja sebagai Photographer...