2 minggu kemudian
***
Majalah dan iklan jungkook sudah di rilis sejak kemarin. Wajah model yang satu ini menjadi trending di media sosial. Penjualan majalah yang terpampang wajahnya laku keras. Iklan yang tayang di seluruh platform pun memberikan effect positif untuk perusahaan. Belum lagi berita ia menjadi BA Bright Effect menjadi pencarian utama di berita bisnis. Semuanya berjalan lancar seperti yang di harapkan.
Senyum menggembang sejak kemarin di bibir pria tampan itu. Sudah lama sejak dia menjadi model dan sekarang mendapatkan begitu besar perhatian dari masyarakat. Penggemarnya semakin bertambah membuat dia sedikit harus lebih bersabar saat berjalan di ruang umum.
"Happy kan lo? Keputusan tepat banget ambil job bright effect kan?" Beby memberikan kopi kepada jungkook yang masih fokus menatap ipad nya. Dia sedang bersantai di ruangan beby.
Jungkook mengambil kopi itu dan menatap beby yang sudah duduk dihadapannya.
"Gak nyangka semuanya berjalan lancar beb. Karir gue, begitupula hubungan gue sama lisa." Katanya dengan wajah yang berseri.
Beby menganggukan kepala setuju. "Lo belum ketemu lisa lagi ya setelah kejadian waktu itu?"
"Belum. Kontaknya aja gue ga punya."
"Hmm.. mau gue cariin?" Tanya beby membuat jungkook menaruh ipadnya diatas meja dan mendekatkan kursinya kearah beby.
"Seriusan boleh kontak dia? Mau beb!" Jawabnya antusias.
Wajah beby sedikit menggoda jungkook. Ia ingin membantu jungkook sedikit untuk kembali memperbaiki hubungannya dengan lisa.
"Iyeee tenang. Nanti gue kontak dulu temen dia deh. Bentar." Beby mengambil hpnya dan mencari kontak jisoo, dia mengetikan sesuatu dengan cepat.
Wajah jungkook harap-harap cemas menunggu beby. "Belum di bales?" Tanyanya.
"Sabar kenapa sih. Udah di read nih."
"Liat donggg!" Jungkook mengambil hp beby dengan paksa tanpa persetujuan.
"Astagaa ni bocah." Wajah pasrah beby terlihat saat jungkook merebut hpnya.
"Beb udah di bales. Gue langsung resend ya kontak lisa."
Tangan jungkook bergerak cepat mengirim balasan jisoo ke line nya. Setelah terkirim jungkook memberikan kembali hp itu kepada beby membuat beby mendengus sebal. Dengan cepat jungkook bangkit dari duduknya.
"Kemana lo? Mau pergi?" Tanya beby setelah melihat jungkook seperti akan pergi.
"Hehehe mau cabut ya gue. Kan urusan udah kelar di agensi. Gue mau ketemuan sama anak-anak."
"Jangan aneh-aneh ya lo. Awas ketauan minum-minum lagi. Gue siram lo pake alkohol!" Ancam beby membuat jungkook menanggukan kepalanya.
Pria itu mengangkat hpnya tinggi. "By the way, thankyou my manager for this gift!" Lalu dia berbalik dan keluar dari ruangan beby.
Wajah beby sedikit ceria melihat tingkah jungkook. Setelah sekian lama dia menjadi managernya baru kali ini raut bahagia yang nyata bisa dia liat.
***
Lisa, bobby dan team photoshoot sibuk menyiapkan alat-alat foto di studio, besok mereka akan berangkat ke gunung untuk melakukan pemotretan dan pengambilan iklan untuk brand fire bond. Kasus fire bond menjadi sedikit rumit sejak mereka tetap kekeh dengan tema paralayang. Walapun hanbin sudah bertemu langsung dengan pihak fire bond mereka tak ingin mengubah konsep. Sedangkan jadwal model yang free dari blue agency adalah hari sabtu dan minggu. Jadi, waktu libur lisa dan bobby akan di korbankan minggu ini. Belum lagi cuaca yang memasuki musim penghujan membuat mereka harus sedikit ekstra.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW LOVER
FanfictionLalisa adalah senior photographer di sebuah perusahaan periklanan di ibu kota. Semua pekerjaan yang dia lakukan selalu mendapatkan apresiasi dari bos nya Kim Hanbin. Sejak ia bergabung dengan perusahaan lisa tidak hanya bekerja sebagai Photographer...