Best friend

22.8K 490 50
                                    

. ❟ 🍼₎ Jung Jaehyun & Lee Taeyong - Best friend 」
───────────────────
Warning
꒰🔞🔞🔞 ꒱
˚♡⚠️ ꒰,,◜malesub, female reader/Femdom, Futanari,GXB

Typo Bertebaran
───────────────────
˗ˏˋ 🗞 rikigf03! (Request by rikigf03)

(Lumayan panjang jadi sediakan jajan buat menemanimu oke, sekitar 2520 kata kok)

Jung Jaehyun dan Lee Taeyong adalah sepasang kekasih yang kadang akur kadang berantem, Y/n yang melihat mereka hanya bisa mengelus dadanya yang rata.

Jaehyun,Taeyong,dan Y/n adalah bersahabat sejak sudah dibuatnya sperma atau udah bersahabat dari bayi. Mereka mempunyai sifat yang berbeda, Jaehyun yang memiliki sifat pencemburu kepada kekasihnya tapi kadang soft juga, Taeyong yang memiliki sifat soft dan menggemaskan, dan terakhir Y/n memiliki sifat cuek,dingin,dan sering dijuluki kulkas berjalan.

Sekarang mereka sedang berada di gudang sekolah yang terlihat amat rapi dan bersih, karena mereka meminta kepada orang tua Taeyong untuk menyediakan gudang untuk mereka.

"Lu pada kalau mau pacaran jangan didepan gue anjir" Ucap Y/n sembari melempar bungkus jajannya.

"Yeh,siapa suruh jomblo" Ucap Jaehyun sembari memeluk pinggang Taeyong dari belakang.

"Anjir lu, gini-gini gue juga banyak yang ngantri yeh" Ucap Y/n dengan sewot.

"Santai weh, kok ngegas" Ucap Taeyong yang berusaha menenangkan pertengkaran sahabatnya.

"Noh...pacar lu duluan yang mulai" Ucap Y/n sembari menatap Jaehyun dengan sengit.

Taeyong hanya bisa mengelus dadanya mendengar pertengkaran antara Jaehyun dan Y/n.

Kring kring kring

Mereka yang awalnya sedang menonton film sembari bermain,mengemaskan diri karena sudah waktunya jam pulang.

Mereka bertiga keluar dari gudang dan berjalan menuju tempat parkiran dan mereka memasuki mobil Y/n, Posisinya Jaehyun dan Taeyong Duduk dikursi tengah sedangkan Y/n yang menyetir,terasa seperti supir.

Y/n mengendarai mobilnya menuju rumah Jaehyun karena dia mau menginap disana.

Sesampainya di rumah Jaehyun, Y/n memarkirkan Mobilnya di halaman dan mereka bertiga keluar dari mobil lalu berjalan menuju pintu utama.

"Kami pulang!" Teriak Jaehyun sembari melepas sepatu sekolahnya.

Bundanya yang sedang bantu memasak, segera berjalan ke anaknya.

"Loh Y/n tumben kesini"

"Biasalah Bun, ngerjain tugas sekolah sekalian nginep 2 Minggu ehehh" ucapnya sembari menarik tengkuk lehernya dan cengengesan.

Bunda Jaehyun sudah menganggap Y/n sebagai anaknya dan sahabatnya, jadi jangan salah sangka kalau ngomong lo-gue.

"Ya udah sana pada ganti baju, abis itu turun kebawah buat makan bareng" Suruh Bunda Jaehyun sembari berjalan ke dapur meninggalkan ketiga bocah itu melongo.

Jaehyun dan Taeyong pergi duluan dan meninggalkan Y/n yang menatapnya dengan datar dan sabar karena dia jomblo.

'Sabar Y/n sabar, orang sabar bakal dapet cowok banyak' Ucap Y/n dalem hati sembari melepas sepatu sekolahnya.

Y/n berjalan menuju kamarnya, disaat ingin melewati kamarnya dia mendengar suara desahan. Y/n yang mendengar itu segera mengetuk pintu dan berteriak, "woi....kalau mau skidipapap jangan lupa kecilin suara desahannya" Teriak Y/n.

FemdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang