. ❟ 🍼₎ Innocent boy 」
───────────────────
Warning
꒰🔞🔞🔞 ꒱
˚♡⚠️ ꒰,,◜malesub, female reader/Femdom, FutanariTypo bertebaran
───────────────────
˗ˏˋ 🗞wirafaputri( request wirafaputri)(name) adalah seorang gadis yang mempunyai sifat cuek dan dingin tapi perhatian dengan orang terdekatnya, dia sering dijuluki sebagai kulkas berjalan. (Name) mempunyai sahabat yaitu Ryujin.
"Kak maafin Geo ih" Ucap Geo sambil menggoyangkan tangan kanan (name).
Geo Mahesa atau biasa dipanggil Geo, seorang pemuda berusia 17 tahun duduk di bangku kelas X IPA. Dia mempunyai sifat yang polos,ceria,suka ngambek,kalau marah udah kayak cewek PMS.
(Name) hanya diam saja tidak menjawab sama sekali, ya gimana orang (name) udah nunggu Geo didepan parkiran sekolah sampai kakinya keram.
"Ishh kak maafin Geo"Ucapnya dengan mata berkaca-kaca.
Sebenarnya (name) nggk tega sih, jadi ya udahlah maafin demi bocil polos ini.
"Kak hiks maafin hiks Geo hiks"
"Iya, udah gue maafin"
Geo yang mendengar itu langsung saja berhenti menangis dan menatap (name) dengan mata berbinar.
"Beneran?" Ucapnya yang hanya dibalas anggukan kepala dari (name).
Geo langsung memeluk (name) dan tak lupa mengatakan makasih.
"Ya udah pulang, gue anterin"
Geo menggangu kepalanya dengan lucu dan mengikuti langka (name) yang menuju tempat parkir sekolah. (Name) memberikan helm ke Geo dan menyuruh dia menaiki motornya.
Sesampainya di apartemen Geo, (name) memasuki apartemen kekasihnya dan langsung duduk di sofa. Geo yang melihat itu hanya bisa tersenyum dan akhirat Geo menyuruh (name) untuk membersihkan diri agr tidak kotor.
Selesai mandi (name) berjalan menuju ruang Tv dan ternyata sudah ada Geo disitu. (Name) langsung ke sana dan lesehan dibawah yang sudah ada karpet berbulu lembut, (name) mengeluarkan laptopnya dan mengerjakan tugas sekolahnya.
Geo sangt terpesona oleh (name). (Name) yang memiliki tatapan yang tajam,tubuh seperti laki-laki,otot yang kelihatan di tangannya, sungguh dia sangat mempesona.
"Kak, baru ngerjain tugas sekarang?" Tanya Geo yang sudah lesehan dibawah sambil duduk dipanggil (name).
"Hm"
"Kenapa kok baru ngerjain?, oh Geo tau pasti karena bolos lagi kan?"
"Ya"
"Ishh jangan bolos"
"Kenapa emangnya?"
" Nggk baik,nanti gak naik kelas"
"Ya"
Geo sangat merasa kesal dengan (name), dia hanya bisa memeluk (name) sembari mendusel - duselkan kepala di leher (name), bokong Geo tanpa sengaja menyentuh penis (name) karena dia mau memposisikan tempat pangkuannya. Dan itu membuat itu name bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Femdom
Hayran KurguFemdom area Bukan cerita gay maupun lesbian!! Hanya berisi one shoot yang agak vulgar dan jangan lupakan sisi malesub yang brutal. Bukan cerita belok #1 domgirl 31/12/2023 #1 submale 23/11/2024 #2 bottommuscle 3/01/2024 #3 tomboy 5/01/2024 #2 femboy...