Thanks ya buat kamu naddonat_0 sudah request.
Sorry kalau tidak sesuai ekspektasi kamu, i'm sorry!!
Hanya menceritakan seorang pria yang menyukai pakaian feminim. Tidak suka? Tidak usah di baca, dari ada.mencari masalah.
I suka cowok feminim.
Seperti biasa sebelum membaca, alangkah baiknya kalian membaca tag dan deskripsi agar tidak terjadi kesalahpahaman.
Jangan masukkan ke dalam perpus gay, belok, lesbian, hasil cerita masih normal dan lurus. Belum tau apa itu crossdresser bisa search, terima kasih.
Teagan : cewek
Alvey : cowokBaca kembali agar tidak bingung untuk alur cerita yang ini.
Teagan, menatap Alvey sahabatnya dengan serius. Pakaiannya sangat berbeda, terlihat cantik saat memakai dress berwarna putih dengan motif berwarna pink, dan itu warna kesukaannya.
Banyak orang-orang menatap mereka aneh, karena terlihat seperti pasangan belok. Teagan yang berpakaian kasual dan Alvey berpakaian feminim, sangat cocok bagi orang yang melihatnya.
"Vey, lepas. Orang-orang memandang kita aneh" Teagan berusaha melepas tangan Alvey, walaupun terbiasa tapi tetap saja sekarang sedang dilingkungan luar. "Nanti dikira gue nge lesbi sama lo"
"Ihh...biarin! Kan Tae tau sendiri kalau Vey nggak suka keramaian!!'
"Iya gue tau, tapi gue mau ngajak lo keluar biar bisa refreshing"
Alvey itu anak rumahan, jadi akan susah untuk diajak keluar rumah, sekali diajak minta nya cuman ke warung beli es krim dan duduk santai di taman.
Sekarang mereka berada di mall, katanya Alvey ingin membeli sesuatu yang penting. Keduanya menikmati momen bersama dengan tertawa, tidak mempedulikan sekitar, hanya saja yang paling aktif cuman Alvey, sedangkan Teagan hanya menjawab apa adanya.
Di tengah jalan, Alvey mempunyai rencana licik, segera Alvey menarik pelan tangan Teagan. "Ayo, temenin aku ke situ" ucap Alvey dengan menunjuk toko dalaman wanita.
Hei, ayo lah, Teagan saja malu saat ingin membeli dalaman di mall yang terbuka seperti itu. Ingin beli saja harus diam-diam agar tidak malu, kecuali menyuruh orang tuanya.
Alvey mengambil dan sesekali mencoba, menunjukkan pada Teagan lewat melalui pesan, hanya untuk mencoba atasan atau bh. Teagan sempat tersedak ludahnya melihat pesan tersebut, segera dengan ketikan jari yang cepat Teagan memilik yang motifnya imut-imut.
"Udah! Ayo bayar!!"
Terlihat semangat bukan, Alvey memang cantik lebih cantik kalau nggak pakai make up. Atau naked? Lebih baik kita tanyakan pada Teagan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Femdom
FanfictionFemdom area Bukan cerita gay maupun lesbian!! Hanya berisi one shoot yang agak vulgar dan jangan lupakan sisi malesub yang brutal. Bukan cerita belok #1 domgirl 31/12/2023 #2 bottommuscle 3/01/2024 #3 tomboy 5/01/2024 #3 submale 9/01/2024 #2 femboy...