4

5.5K 405 25
                                    

---ฅ^•ﻌ•^ฅ---

SECRET BEHIND MARRIAGE

---ฅ^•ﻌ•^ฅ---

Jaemin merutuki Jeno yang sengaja buat dirinya tersiksa seperti ini, lihatlah sekarang dia tidak bisa bangun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin merutuki Jeno yang sengaja buat dirinya tersiksa seperti ini, lihatlah sekarang dia tidak bisa bangun. Sangat melelahkan dan area selatannya sangat perih.

Sialan.

Dia mencoba mendudukkan dirinya, mengambil botol air yang ia sengaja taruh di nakas. Membuka botolnya, lalu meminum air itu hingga tersisa setengah botol. Suaranya seakan habis karena kejadian semalam. Lagi-lagi ia merutuki suaminya itu. Kalau begini, bagaimana bisa ia menyiapkan sarapan?

Rasanya Jaemin ingin sekali mencekik leher Jeno yang sedang tertidur dengan pulas. Tapi, ia masih punya hati. Dilihatnya jam yang tergantung di dinding, tepatnya di atas layar TV itu.

5.39 am

Baiklah, Jaemin mencoba berdiri. Meringis kesakitan berserta umpatan-umpatan itu terlontar dari bibir si manis. sungguh rasanya sangat perih.

Aku akan membunuhmu, Jeno! Jika saja kau tidak bermain kasar, aku tidak sesakit ini. Dasar menyusahkan!


Berjalan tertatih, memungut pakaian mereka yang berserakan dimana-mana. Ia memakai baju Jeno yang berada di dekatnya, hey..itu sangat besar. Bajunya maksudnya, sehingga baju itu menutupi sebagian pahanya mulusnya.

Ia hanya memakai celana dalam, tentu saja terpaksa! Jika tidak memakainya, maka Junior-Nya akan bergelantungan, dan itu sangatlah tidak nyaman!

Jaemin berjalan ke kamar mandi, membersihkan dirinya. Ia mencuci wajahnya, menggosok gigi dan membersihkan sisa-sisa semalam.

Dirasa cukup, ia keluar dari kamar mandi dan segera ke dapur menyiapkan sarapan.

Sementara Jaemin memasak, Jeno membuka matanya, dilihatnya disebelah kiri nya yang kosong. Jeno mendudukkan dirinya, masih dalam keadaan setengah sadar.

Matanya terpejam kembali, rasanya ia ingin kembali melanjutkan tidurnya tapi tidak jadi, karena ponselnya berbunyi.

Mencari ponselnya yang ia letak entah dimana, dan saat melihat nakas, ia sadar itu bukan notifikasi dari ponselnya, melainkan dari ponsel suami cantiknya.

Dengan cepat dan rasa penasaran, Jeno mengaktifkan ponsel Jaemin dan mencoba melihat siapa yang sepagi ini mengirimkan pesan kepada suaminya. Baru saja ingin melihat siapa orang itu, tiba-tiba saja ponselnya mati total.

Jeno menggeram kesal, sial sekali hidupnya. Bisakah Jeno menaruh curiga kepada sang suami?

Terdengar pintu terbuka, Jeno segera menaruh kembali ponsel Jaemin di nakas. Dan berpura-pura bahwa ia baru saja terbangun. Jaemin masuk, lalu tersenyum kepada suaminya.

Secret Behind Marriage✔️ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang