Part panjang!
Semoga gak buat kalian bosen baca.Happy reading!
---ฅ^•ﻌ•^ฅ---
SECRET BEHIND MARRIAGE
---ฅ^•ﻌ•^ฅ---
Di musim semi, di tahun kesebelas setelah kejadian itu, banyak hal yang berubah. Tidak ada terjadi hal besar kecuali perceraian keduanya. Dua insan itu benar-benar bercerai.
Saat itu Jaemin benar-benar sudah memantapkan hatinya agar bercerai dengan suaminya, Jeno Lee. Dan itu terjadi. Lalu, hak asuh anak di menangkan oleh Jaemin, tentu saja.
Berbicara tentang Jisung. Kini Jisung berusia 13 tahun. Anak itu menjadi pemurung. Di sekolah ia mungkin bisa tertawa, bersenang-senang dengan teman-temannya. Tapi, saat para siswa-siswa disana menceritakan kisah keluarga nya, disitulah Jisung diam. Apa yang bisa ia ceritakan?
Ia bingung.
Akhirnya Jisung memilih diam, ia juga tidak ingin Keluarganya menjadi konsumsi khalayak umum.
Di umur nya saat ini, Jisung tumbuh menjadi anak penurut. Terlebih lagi pada kakek cantiknya, Winwin. Pria tua itu selalu menasehatinya, terkadang Jisung bosan dengan perkataan sang kakek tapi itu semua hanya untuk kebaikannya.
Jisung sekolah di Jepang. Ia tinggal Jepang sejak usianya 2 tahun. Jisung itu disiplin, rapih dan err.. aneh mungkin?
Dia tumbuh tanpa seorang teman yang seumuran dengannya, membuat dirinya terkadang berbicara sendiri, bahkan ia bisa saja berbicara pada benda mati contohnya saja tumbuhan yang di tanam oleh neneknya di belakang rumah, ia membantu neneknya menanam dan berbicara pada tanaman itu seakan-akan tumbuhan disana temannya. Di Usia seperti ini juga ia masih memiliki rasa ingin tahu yang dalam terhadap apapun itu. Melakukan hal-hal baru dan sedikit menantang.
Dan kini, Jisung tengah bersiap-siap untuk berangkat ke luar. Memakai pakaian sopan Nan simple.
"Jisung, ini bekalnya."
"Baik, Yéyé. Aku berangkat dulu." Pamitnya setelah mengikat tali sepatunya dengan rapih.
"Hati-hati, sayang."
---ฅ^•ﻌ•^ฅ---
SECRET BEHIND MARRIAGE
---ฅ^•ﻌ•^ฅ---
Apa kabar dengan Jeno?
Jauh dari kata baik, dia di asingkan oleh keluarganya selepas tau Jeno dan Jaemin meminta izin untuk bercerai. Dan alasannya pun menguatkan mereka agar setuju Jeno di asingkan.
Taeyong yang paling kecewa atas kelakuan anaknya sendiri. Sangat kecewa, hingga dia depresi dan saat ini masih melakukan terapi rutin. Jaehyun juga syok saat itu, bahkan sampai memukuli Jeno, menendang, lalu mengusirnya.
Walaupun Jaehyun yang tetap kekeuh ingin menikahkan anaknya pada rekan bisnisnya, ia juga peduli pada Jaemin. Jaehyun merubah warisannya, yang tadinya ingin di bagi empat untuk anak-anaknya sekarang tidak lagi, hanya di bagi pada Mark, Sungchan dan adik bungsunya, Beomgyu. Jeno bagaikan tidak di anggap lagi sebagai keluarga Jung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Behind Marriage✔️ [REVISI]
De TodoApa yang terlintas di benakmu saat mendengar kata pernikahan? [COMPLETED] #1 Jaemin (04/10/2022) #1 Jeno (04/10/2022) START : 091121 END. : 160122 BXB! M-perg Jangan salah lapak