14

4.2K 339 16
                                    

WARNING!
ADA SEDIKIT ADEGAN KEKERASAN!

———ฅ^•ﻌ•^ฅ———

SECRET BEHIND MARRIAGE

———ฅ^•ﻌ•^ฅ———




Di ruang gelap, pengap dan bau anyir itu terdapat seseorang yang disekap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Di ruang gelap, pengap dan bau anyir itu terdapat seseorang yang disekap. Ia terikat di kursi, kedua kakinya di ikat di kaki kursi, dan kedua tangannya di ikat ke atas dengan rantai yang menggantung. Rantai itu bukan sembarang rantai, terdapat pisau kecil di sela-selanya, jika kau memberontak bisa saja kau kehilangan tanganmu dalam sekejap.

Mata wanita itu di tutup dengan kain hitam, mulutnya di perban. Ia masih tak sadarkan diri setelah di bius.

Di dalam ruangan gelap nan bau itu, terdapat ruangan lain yang berfungsi untuk mengawasi boneka milik seseorang.

Orang itu merenggangkan ototnya, mempersiapkan diri untuk 'bermain'  dengan wanita itu. Ia sungguh tidak main-main dengan kata-katanya tempo hari. Wanita itu terlalu banyak membuatnya muak.

"Wish" panggil orang itu.

Tak butuh waktu lama, seseorang masuk ke dalam ruangan dan menemui tuannya. "Yes, sir."

Orang itu, sebut saja Na Jaemin atau kalau mengingat statusnya saat ini yang masih bermarga Lee, Lee Jaemin. Ia tersenyum mengerikan, ia memainkan jarinya sambil menghadap orang yang baru saja masuk ke dalam ruangannya.

"Bagaimana keadaannya?" Tanya Jaemin sambil mengambil pisau buah yang terletak di sebelah keranjang buah. Lalu memutar benda itu, bagaikan orang yang sedang menari-nari di sela jari-jari lentiknya.

"Baru saja sadar, Tuan." Kata orang itu yang langsung membuat Jaemin tersenyum semakin lebar. Pisau yang berada di tangannya, ia genggam lalu dengan cepat menancap ke dalam beberapa apel di sana.

Jaemin kembali melihat monitor yang berada di belakangnya, dan terkekeh melihat wanita itu panik dan berusaha berontak.

"Segera siapkan peralatanku, dalam lima menit. Aku harus bersiap-siap terlebih dahulu, mengerti?" Perintah Jaemin segera di laksanakan dengan cepat. Orang itu pamit lalu keluar dari ruangan.

Jaemin membuka lemari yang hanya berisi satu jubah, dan beberapa topeng mengerikan. Jika ia memakainya, ia akan terlihat seperti malaikat maut yang akan siap menyiksa orang-orang yang menantang dirinya.

Memakai jubah hitam itu dan mengambil salah satu topeng koleksinya. Berjalan menuju cermin besar. Ia menatap dirinya sendiri lalu tersenyum. "Kau terlihat sangat indah, Na Jaemin." Menyebutkan dirinya dengan marga sebelumnya, seakan lupa bahwa dia masih berstatus suami dari seseorang.

" Menyebutkan dirinya dengan marga sebelumnya, seakan lupa bahwa dia masih berstatus suami dari seseorang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Secret Behind Marriage✔️ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang