10

5.1K 363 36
                                    

———ฅ^•ﻌ•^ฅ———

SECRET BEHIND MARRIAGE

———ฅ^•ﻌ•^ฅ———

Jaemin saat ini tengah beristirahat selepas menghabiskan waktunya dengan membersihkan rumah, mulai dari ruang tamu, ruang tengah, kamar-kamar, dapur, kamar mandi, halaman depan, halaman belakang, kolam dan banyak hal lainnya. Dan tadi ia sempat menghamburkan isi lemari pakaian lalu melipatnya kembali. Entah dorongan dari mana ia menjadi sangat rajin.

Ia begitu menyibukkan diri sampai-sampai dadanya kembali sesak. Entahlah, dia belakangan ini sering sesak.

30 menit lagi, jam 1 tepat. Yang berarti waktunya ia bertemu dengan Hyunjin. Ia pun segera beranjak, membersihkan diri, bersiap-siap.

Memakan waktu sekitar 25 menitan, agar semuanya siap. Dirinya harus tenang, sehingga nanti saat bercerita semuanya pada Hyunjin tidak menangis. Sungguh ia sedang tidak ingin menangis apalagi di hadapan Hyunjin, Pria itu pasti langsung mengejeknya.

Mengambil tas kecilnya, lalu mengisinya dengan ponsel, dompet, kunci mobil, dan beberapa makeup untuk berjaga-jaga saja jika ia menangis nanti, ia bisa ke toilet untuk memoles wajahnya kembali. Tak lupa kunci rumah ia pegang.

Keluar dari rumah, menguncinya lalu memastikan kembali pintu itu terkunci baik atau tidak. Setelah dirasa aman, ia langsung berjalan menuju halaman depan, mobil taxi sedang menunggunya, ia masuk dan mobil itu pun jalan.

Ponsel Jaemin berbunyi, menandakan bahwa ia menerima pesan. Membuka tas, mengambil ponselnya lalu melihat siapa yang mengirimi dia pesan.

Unknown (10)
W. (1)
❤️ (2)

Pertama ia membuka pesan dari Hyunjin. Lalu terkekeh saat melihat room chat itu. Jaemin memang sengaja tidak menyimpan nomor Hyunjin.





Unknown

Jaemin-ah kau dimana?
Aku sudah berada di cafe.
Aku tidak melihat mu disini.
Hey!
Balas pesanku!
Jika kau tidak membalas pesan ini, aku menyumpahimu agar gigimu maju kayak kelinci.
Yak! Jaemin-ah.
Kau online tapi tidak membaca pesanku.
KENAPA HANYA DIBACA!
BALAS PESANKU SIALAN!

Sabar.







Hyunjin yang melihat balasan dari Jaemin, dengan kesal ia hampir melempar ponselnya ke lantai. Sedangkan Jaemin hanya terkekeh.

Setelah itu Jaemin keluar dari room chat Nya bersama Hyunjin. Lalu menekan room chat yang berada di bawah Hyunjin.






W.

Dia kembali lagi ke ruangan Jeno.

Jaemin menghela nafasnya. Ia sungguh lelah dengan wanita itu, dia mencoba bermain-main ternyata. Pikir Jaemin.

Biarkan saja
Awasi dia! Kalau bisa dengan pria yang  bersamanya.

Baik Tuan.










Mobil terhenti tepat di depan cafe, setelah membayar, ia pun keluar dari mobil. Dan berjalan masuk ke dalam cafe. Ia mengedarkan pandangannya mencari orang yang mengiriminya pesan panjang tadi.

Secret Behind Marriage✔️ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang