Eunjung berjalan terburu-buru menghampiri sahabatnya yang sudah berada di dalam kolam. Sedangkan Sijin dengan setia mengekor di belakang Eunjung tersenyum melihat tingkah malu-malu wanita itu."Eunjung-a, kenapa lama sekali?" seru Jiyeon.
"Mianne, perut ku sakit sebelum kesini"
Eunjung membuka bathrobenya dan ikut bergabung bersama Jiyeon dan Yooyoung.
"Ya! Kau tidak memakai swimsuit mu?"
"Ah, aku sedikit malu memakainya"
Eunjung memakai baju tambahan agar menutupi bekas merah yang di tinggalkan Sijin. Wanita itu juga membiarkan rambutnya tergerai, menutupi lehernya. Apa jadinya jika keduanya melihat tanda itu? Eunjung mendengus kesal sambil melirik ke arah Sijin. Pria itu tampak santai duduk menghampiri Siyoon dan kekasih Jiyeon, Sungjoon. Sepertinya mereka baru sempat berkenalan satu sama lain.
"Kau tidak perlu malu, lebih baik kau buka sekarang" Jiyeon hampir mengangkat baju Eunjung namun segera wanita itu tahan.
"Aniya, aniya aku lebih nyaman begini" Eunjung sedikit menjauh. Wanita itu menikmati berada di kolam, berfoto bersama kedua sahabatnya tentu sambil mengesap wine. Kolam tersebut tampak lebih lenggang, hanya beberapa orang yang berada di sana. Beberapa di antaranya pria-pria muda berbadan atletis.
"Kau tidak akan turun?" Siyoon sudah membuka kaosnya bersiap untuk menyusul Yooyoung.
"Aniya, kau saja" Sijin malah menyandarkan tubuhnya setelah Siyoon dan Sungjoon masuk ke air.
Eunjung terus berjalan mundur karena Yooyoung terus mencipratinya air. Entah kapan terakhir kali mereka bermain air seperti saat ini.
"Aw" keluh seseorang yang tidak sengaja terinjak oleh kaki Eunjung.
"Ah, jeosonghamnida" Eunjung mengangguk meminta maaf atas perbuatannya. Keduanya saling membungkukkan badan hingga tak sengaja membuat kepala kedunya saling terantuk. Spontan pria itu dan Eunjung memegang kepala masing-masing kemudian tertawa.
"Kau baik-baik saja?" tanya pria tampan itu sedikit khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Allegro [END]
RomanceCerita lain dari Sijin x Eunjung Sama sekali gak ada sangkut pautnya sama cerita mereka di drama masing-masing