Chapter 23
_________________⚠WARNING!!⚠
•TYPO
•OOC
•KATA KATA KASARSuara teriakan pilu kedua dari nous sudah terdengar, yang berarti sekarang nous sudah memakan nouma. Melihat nous sudah mengangkat wajah nya , paula berpikir bahwa ini kesempatan nya untuk menembak, tapi itu adalah rencana nouma untuk mengetahui posisi sniper yang tidak lain adalah paula dan violet.
Tombak panjang nan tajam milik nous melesat dengan cepat ke arah violet dan paula sebelum Peluru tanpa suara milik (name) melesat dengan cepat kearah tombak yang nous lemparkan. Tombak itu seketika patah dan terhempas. Violet dan paula mengatur nafas nya. Panik. Karena tadi tombak itu benar benar sudah dekat dengan mereka.
Sayang nya.. (name) tidak membantu tim sandy atau tim yang melawan nous & nouma. Dari situ (name) pergi membawa zack untuk segera di obati
Ya, benar ini kejadian terjadi sebelum (name) menyelamatkan zack.
*PRIIIITTT
Suara peluit pertama sudah dibunyikan tanda, tim gillian dan nigel atau tim yang di rencanakan untuk membunuh luce sudah berhasil melakukan nya. Itu juga tanda bahwa (name) sekarang akan pergi...
Mari kita alihkan ke situasi emma terlebih dahulu
"Kita ketemu lagi, ya. Kau sudah menerima pesan ku?" Tanya lewis santai, emma menganggukkan kepalanya dan menyebutkan isi pesan lewis "namaku Lewis. Kau juga harus datang memburu ku"
"Benar. Namaku Lewis. Namamu emma ya? "
(Ni perasaan akecha atau apa yak- ni Lewis kek lagi nge gombal -)
Emma tersentak kaget mendengar Lewis menyebutkan namanya
"Kalau tidak salah, nama kualitas premium 63194 dari pabrik ke 3 GF adalah emma" Jari dengan kuku tajam Lewis itu menunjuk emma "kualitas premium GF... Jauh lebih populer dari bayangan mu, lho! Apalagi, beberapa tahun terakhir ini pabrik 3 dapat apresiasi istimewa dari klien... Karena konon peternaknya pandai menumbuhkan otak yang sangat lezat.. Tapi benar juga. Kau emma yang itu, ya? "
Emma mengepalkan tangan nya erat "aku juga dititipi pesan oleh lucas 'apa lenganku lezat?'"
Lewis sempat terdiam beberapa detik "sudah kuduga, anak itu, ya? Aku familiar dengan ledakan tadi. Cara itu sama persis dengan cara mereka pada hari itu" Ujarnya
"Lucas... Kau masih hidup ya? Kau bertahan hidup dan bersembunyi dalam taman berburu ini. Lalu, selama ini, kau juga diam diam melatih dan memimpin para kelinci GV, begitu kan? " Batin nya
Angin berhembus perlahan membawa kesan tegang bagi Emma "mengejutkan. Aku tak menyangka dia masih hidup dan kali ini, bahkan mengorganisasi pemberontakan begini di belakang layar. Ditambah kedatangan mu, Emma.."
"AKU SANGAT SENANG! SAAT INI, AKU SANGAT SENANG!!! AKU SANGAT TERSENTUH!!! " Seru lewis senang
"Karena itu, Grand Duke.. Sekarang, ayo kita bermain sekali lagi... Sama seperti hari itu" Ucap Emma menyampaikan pesan lucas
Sekilas Lewis bernostalgia pertempuran nya dengan lucas juga kawan kawan nya, juga di mana ia mengusulkan pada lucas untuk memainkan permainan kecil
"Permainan? HAHAHAHAHAHA! "Emma sempat memasang kuda kuda begitu Lewis berujar " Oh, itu, ya.. Boleh saja"
Diam diam Emma menghembuskan nafas lega "sip.. Semua sesuai rencana, dengan ini, aku bisa menahan Lewis, sampai semuanya, tiba" Batin Emma lega
KAMU SEDANG MEMBACA
🅺🅴🅻🅸🅽🅳🅰🅽 '•{The Promised Neverland X Reader}•'
Fanfic(name) seorang gadis cantik, wibu dan manis itu rela tertabrak truk untuk menyelamatkan kucing tapi ternyata menyelamatkan kucing itu membawanya ke dunia lain 🆆🅰🆁🅽🅸🅽🅶 ⚠ Ray x reader ooc cringe up sesuai mood alur mengikuti manga #1-femaleread...