chap.2-you are here

9.3K 544 5
                                    

Haloo author kembali lagi dengan update yang baru..author baru saja melewati masa masa yang cukup melelahkan, so../bow/ im so sorry readers
Sekali lagi ini murni ff bikinan author yaa
---

3 tahun berlalu, baekhyun sudah lebih dewasa saat ini. Ia bisa menghadapi ketakutannya sendiri tanpa chanyeol. Chanyeol sendiri mendidik baekhyun untuk menjadi namja yang mandiri.

"Chanyeol-ah, eodisseo." baekhyun menggerak-gerakan kakinya,terlihat menggerutu karna namja chingunya rapat sangat lama di kelasnya. Baekhyun mengalihkan perhatiannya dengan duduk di koridor,menyenderkan tubuhnya pada dinding koridordan mendengarkan musik. Setidaknya ia bisa mengistirahatkan kakinya saat ini.

"Baekhyun! Apakah aku membuatmu menunggu sangat lama?" chanyeol menghampiri baekhyun.

"Apa yang kau bicarakan di dalam sana tuan park?" baekhyun mengabaikan pertanyaan chanyeol kali ini.

Chanyeol terkekeh dan mengacak rambut baekhyun"Mian, ini persiapan malam perpisahan sekolah kita.sepertinya kado yang ku belikan 3 tahun lalu sangat berguna untuk menghilangkan phobiamu ya?"

"Bukan menghilangkan ya! Mengurangi rasa takut ku lebih tepatnya. Lagi pula ada orang sedikit gila yang membeli headset di tengah hujan dan meninggalkanku sendiri di apartemen miliknya yang gelap. Untung saja kepala orang gila itu tidak bocor saat aku memulkulnya dengan senter." Baekhyun meluapkan rasa kesalnya.

Chanyeol terdiam dan membalikan tubuh baekhyun,lalu mencium kening baekhyun perlahan.

"Maafkan orang gila itu. Ia hanya ingin membantumu menghilangkan phobia mu."

Baekhyun terdiam.

'Oh tuhan kenapa wajahku memerah seperti ini? Kau harus terlihat cool baekhyun'

"Ekhem, okay baiklah kali ini aku maafkan.lain kali jangan tinggalkan aku sendiri lagi yeol!"

"Oh kalau itu aku tak janji yaa"
Chanyeol meninggalkan baekhyun beberapa meter dan berhenti.

"Kau lihat? Aku telah meninggalkan mu baek."
Chanyeol berpose dan mengejek baekhyun. Baekhyun berlari dan menjitak kepala chanyeol.
"Chanyeol!"
"Kkk Im here baby.. Good boy!" chanyeol memeluk baekhyun dan mengenggam tangan baekhyun erat.

"I just want you to brave, if someday i leave you, you are ready to control your phobia. I want you to be brave baby.."

PHOBIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang