Sudah tahun ke 3 chanyeol dan Baekhyun kembali tinggal bersama.
Chanyeol berusaha menjadi namja yang lebih baik daripada sebelumnya. Tekad Chanyeol sudah bulat. Iya, chanyeol tidak mau menunggu lama lagi. Baekhyun adalah bagian dari hidupnya, setengah dari jiwanya yang tidak mau ia lepas..lagi.
"Chanyeol ireona!!! Bangun yak!! Badanmu beratttt! Loey park!!!"
Baekhyun memukul pelan namja yang masih terlelap didalam pelukan baekhyun. "Hmm.." chanyeol membuka matanya perlahan.Cantik..
Chanyeol tersenyum saat melihat Baekhyun..orang pertama yang ia temui dikala ia baru bangun dr tidurnya. Chanyeol kembali memeluk erat namja Brunette itu.
"Yaa!! Kau mau mati hah?!"
Baekhyun kembali cerewet akan berat badan chanyeol"Baekhyuna..." Ucap Chanyeol lirih
"Mwooo?? Kau benar benar mau mati? Arraseo.."
Baru saja baekhyun hendak bangun, chanyeol memeluk baekhyun lebih erat.
"Sebentar saja..aku mohon..aku mimpi buruk..aku takut kamu pergi kembali." Suara chanyeol terdengar lemah, serak dan berat.
Baekhyun yang melihat hal tersebut tidak tega. Ia membalas pelukan chanyeol yang terasa sangat hangat.
Tidak bisa dipungkiri, bahwa ia juga rindu akan pelukan chanyeol.
3 tahun ini, rasanya sangat indah. Kembali melakukan hobi, mengingat masa lalu, bahkan pada saat baekhyun wisuda, chanyeol berada disampingnya. Menemani masa masa sulitnya.
Luhan hyung dan sehun telah bertunangan di China. Sementara itu, Kai dan kyungsoo yang telah mengadopsi seorang anak berusia 2 tahun yang wajahnya mirip sekali dengan kai. Mereka hidup bahagia namun sialnya tinggal di apartemen yang sama dengan chanyeol sehingga jongin sering kali main ke apartemen mereka dan menganggu saat saat terbaik bagi mereka berdua.
TING TONG!
Bel pintu berbunyi, tubuh kecik baekhyun pun bangkit meninggalkan namja jangkung yang masih terlelap itu sendirian. Baekhyun melihat kyungsoo berdiri tepat di depan pintunya melalui layar.
"Baekhyuna..mianhae..bolehkah aku menitip Taeoh disini? Ibuku sakit dan..aku-aku..butuh bantuan kalian."
Kyungsoo yang terlihat panik memberikan taeoh ke pangkuan baekhyun.
"Taeoh, sama samcheon dulu okay? Appa pergi dulu." Kyungsoo mencium pipi anaknya."Oh iya satu hal! Jangan berbuat mesum di depan anakku! Terima kasih banyak hyung!! " Kyungsoo pun berbalik dan langsung pergi meninggalkan unit apartemen baekhyun.
Taeoh menatap wajah baekhyun sembari mengigit- gigit tangannya imut.
"Taeoh-ya.. kajja bangunin channie samcheon."
Sepertinya ini akan menjadi hari yang melelahkan..atau? Hari yang menyenangkan bersama chanyeol dan taeoh
Baekhyun tersenyum membayangkan simulasi keluarga kecil dengan chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
PHOBIA
Fiksi PenggemarBaekhyun takut akan ruang sempit dan gelap.. Baekhyun juga takut sendirian.. Baekhyun butuh chanyeol...