mata sipit berkilau sedang memandang matahari terbit dari balkonnya. Byun baekhyun yang baru saja terbangun itu memilih menghirup udara segar sambil meminum teh hangat dengan irisan lemon, lalu bersenandung ringan.
"heumm...dururudu dururu.." bibir tipisnya merekah. ia teringat dengan mimpinya tadi malam. Ia menjadi seorang Idol, seorang Superstar. Diatas panggung, didepan jutaan penonton,mengalunkan suara merdunya.Baekhyun yakin ia pasti bahagia suatu saat nanti.
"Baekhyun ssi!" seseorang melambaikan tangannya-"selamat pagi!" ucapnya.
"Pagi tuan Shin! have a baekhyun day! ahaha" baekhyun seresnyum sementara tuan shin hanya terkekeh melihat kelakuan Baekhyun.
tuan shin adalah salah satu penjaga asrama ditempat dimana baekhyun berdiri sekarang. ia yang membantu baekhyun saat pertama kali pindah ke sini. Ia juga suka mengantar surat untuk baekhyun yang dikirim dari seoul.
"Tuan Shin,apakah ada surat untukku?" si brunette jalan mendekat ke arah yang lebih tua.
"ada! tunggu sebentar akan saya ambilkan untukmu." baekhyun menganguk melihat tuan shin yang kelimpungan mencari surat di loker byun baekhyun."ini suratnya.. maaf tadi terselip."
"ahh tidak apa apa tuan. Terima kasih!" baekhyun membungkukkan badannya dan mengambil surat itu.
untuk byun baekkie
"apakah ini dari kyungsoo?? ohh tuhann.. aku rindu sekali pada pinguin manja itu." baekhyun ingat hanya kyungsoo dan chanyeol yang memanggilnya dengan sebutan itu."-atau dari...ahh tidak! mana mungkin ia masih mengingatku."
dengan tergesa gesa baekhyu langsung membuka suratnya.
"pshh apa apaan anak ini. sampai meberiku foto segala,"senyuman tampak jelas dari wajah baekhyun.
byun baekkie! aku merindukanmu..
aku punya berita yang kamu harus kamu ketahui baekhyun-ah!
baekhyun, apa kau ingat lelaki yang menggangguku saat kita di ruang musik sewaktu SMA? lelaki yang memarahiku karna aku membiarkanmu pergi ke lab Biologi sendirian?
Ya! kau benar..kim jong in. Dia kekasihku..sejujurnya sejak satu tahun yang lalu..
ia berencana untuk melamarku Baekhyuna! dan satu lagi..didalam surat ini ada tiket kembali ke seoul untukmu. kami merayakan anniversary di salah satu hotel yang kode reservasinya akanku kirim via email. Pastikan kau datang! atau Thundermu tidak akan ku rawat lagi!
-Do dio-
"Aigoo do kyungsoo..kau mendahuluiku rupanya." baekhyun membereskan baju bajunya karna di tiket yang kyungsoo kasih,tertulis tanggal 29 november. Artinya, dua hari lagi ia harus berangkat ke seoul.
-phobia-
"heyy whatsupp bro!" song Mino, partner band Park chanyeol akhirnya bertemu kembali dengan chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
PHOBIA
FanfictionBaekhyun takut akan ruang sempit dan gelap.. Baekhyun juga takut sendirian.. Baekhyun butuh chanyeol...