setelah hari kelulusan..
Semua berjalan lancar..Chanyeol sering mengunhungi Baekhyun entah itu seminggu sekali,atau sebulan sekali..
Menonton film bersama,memeluk satu sama lain di ranjang baekhyun yang akan membuat baekhyun tertidur nyenyak malamnya karna wangi chanyeol yang menempel pada bantal-bantal baekhyun.
Ada kabar bahwa baekhyun akan sekolah di busan, baekhyun sendiri tidak tahu harus berbuat apa, semanya telah diatur eomma appanya.
"Baek menetaplah di seoul..aku tak bisa jauh dari mu baek. Ku mohon.."
Baekhyun gencar mencari sekolah di seoul, lagi lagi
demi chanyeol..
"Chan aku berhasil membujuk umma appa untuk menetap di seoul! Namun, hanya satu semester.." baekhyun mempoutkan bibirnya.
"Benarkah??? I love you baby byun! Kau memang pacar ter...bantet !" chanyeol memeluk baekhyun
Kenapa kau luluh baek, kenapa..
Cukup hentikan pengorbananmu baek, kau terlalu baik..Flashback:
Baek POV
Bulan pertama setelah kelulusan
Chan datang ke rumah."Aku bermimpi..kita bahagia,berlibur bersama,menikmati satu hari penuh..cukup kita berdua. Tidak ada chen,canu,ataupun suho hyung. Kita sama sama bahagia chan.."
"Hmm..di perguruan tinggi nanti, aku ingin kita satu tempat tinggal!" ucap chanyeol sambil mencium pipi peach baekhyun.
"Hehehe jika tuhan mengizinkan"
Mereka melanjutkan menonton tv bersama sambil berebut popcorn buatan baekhyun. Yah, walaupun setengah gosong.
--------
3 bulan setelah hari kelulusan..
Pagi ini aku berbaring di kamar..
Huft malas rasanya..padahal besok ujian..
Chanyeol..
Ingin chanyeol disini, tapi ia pasti sibuk..Ting!
Line from chanyeol:
Chanboo : Baek..
Baekboo: uhm.. ya?
--
Chanyeol terlihat lama membalas pesan baekhyun saat itu, entah apa yang membuatnya gurae. Perasaan baekhyun benar benar tidak enak.
--'Tingg'
Chanboo : Should we continue this relationship..?--
Baekhyun terdiam,dia tidak mengerti maksud chanyeol. Apa jangan jangan...--
Baekboo: Why??Knp???*read 10.45*
--
'Ting!'Chanboo: Aku sedang tidak ingin punya hubungan yang serius..sorry
.
.
."Chan..." tanganku bergetar hebat,aku membanting ponsel ku kuat-kuat.
Mau bagaimana lagi..aku tidak bisa marah..
Ah sh*t, mengapa kau menangis lagi byun baekhyun..
Jawab dia! Ayolah ini waktunya kau marah!
Lagi lagi karna sibuk..chanyeol hilangkan rasa bosanmu..
--
Baekboo: Hmm padahal bisa break dulu hmm tapi jan marahan seperti waktu itu ya, aku disini kalau kau membutuhkan apapun *sent*
--
Chanboo :Sorry..thanks
--
Baekboo :Iya tidak apa apa..sama sama..*sent*
Lemas...iya aku lemas..
Chanyeol..
-Tbc-
When you leave me here, I feel so hurt. But, I am sure you will regret it.
I am sick if were not here, but why you never think like me again.
If you love, you will stay here. But, now you leave me, and I don't want toknow what is the meaning that hm..
I still love you..mr.park
--------
Holla!! Maaf br apdet lagi ini juga bukannya blajar buat uas malah apdet ahahaha semoga kalian suka..
Kalau ada yang tidak di mengerti komen aja okeh !
See you at chap 8!!Thanks buat kixo gua izin bagi quotes lu ya.. Thanks a lot..
Karena banyak yang bingung dengan adegan Line, jd author edit lagi agar lebih paham okayy, mohon maaf sebelumnya 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
PHOBIA
FanfictionBaekhyun takut akan ruang sempit dan gelap.. Baekhyun juga takut sendirian.. Baekhyun butuh chanyeol...