chap.8-new chapter

4.2K 329 3
                                    

Sudah seminggu baekhyun kehilangan chanyeol. Tidak, mereka tidak lost contact..
Hanya saja hubungan mereka renggang ..
Baekhyun yang tadinya periang,kini lebih sering terlihat letih,bermata sembab, yah apalagai kalau bukan karna tidur malam..insomnia yang mengganggunya..

'Baek hanya bisa tidur bila telinga baek dipijat chan'

Baekhyun menggelengkan kepalanya

"Argh sial untuk apa aku mengatakan hal klise seperti itu"

"Byun baekhyun ssi?"
Teguran dari kim seonsaeng menyadarkan baekhyun dari lamunannya.

"Jeseonghabnida kim sonsaeng" baekhyun membungkuk ketika profesor tua berkepala botak itu keluar kelas

--

Sorotan matahari menembus kaca salah satu kafe di pusat kota seoul, namja itu memainkan gelasnya sambil menatap kosong ke salah satu meja bar depan matanya.

Nam taehyun,bartender berambut kecoklatan tersenyum melihat baekhyun masih menatap kosong kearah tamunya.

"Sunbae?"

Baekhyun menoleh.

"A..ah, nu..nugu?"

"Nam taehyun imnida,fakultas teknik,tahun ke dua"

"Ah..-ia menganggukan kepala-taehyun ssi,ada apa?"

"Kebetulan,hyung di fakultas seni jadi ada yang mau saya tanyakan mengenai event selanjutnya--"

"Formal sekali kkk, okay mana proposalnya"

Lalu mereka berdua larut dalam pembicaraan.Mimik wajah baekhyun kembali ceria karna taehyun yang sesekali mengeluarkan candaannya.
Bibir perseginya ia tunjukan sambil bercerita dengan ekspresif.

'Aku senang melihat hyung tersenyum seperti itu,setidaknya lupakan senior yang telah mencampakkanmu itu hyung'

Ya taehyun mengetahui semuanya, taehyun saksi dari kegiatan chanyeol akhir akhir ini. Ia juga tahu apa yang chanyeol lakukan di cafenya.
--

Seoul 20.30 malam

"Ahh taehyuna..terima kasih untuk hari ini," ucap baekhyun berjalan sambil memegang satu cup tteokboki di tangannya.

" ahh,saya yang harusnya berterima kasih , saya belajar banyak dari pengalaman anda baekhyun-ssi" taehyun tertunduk.

"Ahahaha kalau begitu aku pergi dulu! Sukses selalu taehyuna!" Baekhyun menaiki bus yang sudah sedari tadi ia tunggu tunggu.

"Ne hyung!" taehyun melambaikan tangannya.

'Bahagialah selalu hyung'

PHOBIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang