GUNTUR POV
Setelah beberapa part dikuasai oleh author POV sekarang giliran gue.
Asap rokok mengepul berasal dari rokok yang gue isap. Seperti biasa, gue duduk diantara jendela kamar dan ngelihatin rumah Zia yang kelihatannya gak ada penghuninya sama sekali.
Ting!
Niken Xipa2
By, kamu kapan ngajak jalan aku lagi?
Demi sempak Frozen punya anak keci gue lupa kalau si Niken ini doyan jalan. Gue mesti kumaha kawand?!
Iya nanti ya hari Minggu kita joging di taman kota
Males gerak By
Baru aja dapet alesan si Niken udah nembak gitu aja mati lagi dah topiknya. Gue berusaha bujuk Niken, akhirnya hari Minggu ini gue rencana pergi sama dia.
Keliling kota Bandung pake kereta. Lumayan, hemat cuma naik kereta lokal Bandung raya. Sengaja gak naik motor biar gak modus.
Kalau Zia sih boleh.
Ehh. . .
Tok tok tok
"Guntur turun! Ada Odit dibawah sama siapa anak bule," ucap Nenek dari luar kamar.
Anak bule? Perasaan temen gue kampungan semua apalagi si Odit anaknya emak Yati warga kampung Kediri kampungannya gak ketulungan.
Gak gak bercanda doang Odit.
"Iya Nek bentar!" jawab gue sambil buang puntung rokok keluar jendela.
Gue turun kebawah tepatnya ke meja makan karena gue tau, habitat Odit kalau lagi ada di rumah gue ya ke makanan larinya.
Nyari gue mah alibi dia doang.
"Ngapain maneh?" tanya gue ikut duduk disampingnya.
(Kamu or Lo)
"Nek, makanannya enak Odit mau nambah lagi boleh?" tukas Odit tanpa jawab pertanyaan gue.
Kalau kayak gini gue jadi inget episode Spongebob yang hewan bintang laut itu jadi cucu nenek biskuit seharian. Mana si Spongebob di telantarin lagi.
Untung aja, nenek gue masih anggap gue ada. Kalau nasib kayak Spongebob auto kabur kerumah Ayah dah gue.
Lima menit lihat Odit makan akhirnya gue ikut makan juga ya kali diem terus lapar juga gue lihatnya.
"Si Niken ngajak urang ulin poe Minggu." curhat colongan gue disela makan.
(Ngajak gue main hari Minggu)
"Tumben," balas Dewa.
Ini orang yang kata Nenek gue kayak bule. Bah, dari mana pulak bule nya Dewa ini. Kesal kali aku.
"Tumben gimana, si Guntur mah jarang ngajak Niken main anjir kalau sama Zia aja gercep," ejek Odit.
"Yeuhh maneh," kesel juga lama lama duduk deket Odit, dari tadi gue dijadiin bahan roasting. "Pindah pindah ah, deket Odit bukannya khusyuk makan, bawaannya malah pengen nonjok."
KAMU SEDANG MEMBACA
GUNTUR
Novela JuvenilSALING MEMILIKI RASA NAMUN TAK DAPAT BERSAMA "kita tetangga udah dari orok masa lu ga kenal gue sih?" "lah emang kaga, udah sana minggir. gue mau ketemu nenek." Segera mungkin gue tutup pintu dan ... Duk.. "Didalam nenek gue lagi sakit, inget loh...