"Sahabat bukan tentang siapa yang telah lama kamu kenal, tapi tentang siapa yang menghampiri hidupmu dan tidak pernah meninggalkanmu dalam situasi dan kondisi seburuk apa pun."
-Anonim-🌼🌼🌼
Kring.. kring.. kring..
Dering telepon Risa berbunyi, menandakan ada sebuah panggilan untuknya.
"Halo, Assalamualaikum." Ucap seseorang dibalik telepon.
"Wa'alaikumsalam, maaf dengan siapa ?" Tanya Risa.
"Ini Risa kan?"
" Iya, saya Risa."
"Ini aku Afif. Maaf ya aku telepon mendadak begini."
"Oh Afif, iya gak apa-apa kok. ada apa ya?" Ucapnya kebingungan.
"Ini kami butuh bantuan kamu boleh? Jadi ini anak-anak Hadroh akan mengikuti lomba di kota sebelah, nah kami perlu pendamping untuk acara tersebut, kalo kamu gak keberatan Rara, sama Karin juga akan ikut membantu kami dalam mengatur persiapan lomba, mendampingi, dan mengurus perlengkapan lainnya. Apa kamu bisa ?" Jelasnya.
"Insyaallah, selagi aku bisa bantu." Jawab Risa mengiyakan.
"Kalau boleh nanti kami bisa izin ke ibu Risa, ba'da isya aku, Azzan, Rara dan Karin insya Allah ke rumah kamu sekalian bahas apa saja yang diperlukan."
"Oh baik fif, nanti kabari saja ya."
"Iya Ris aku tutup dulu ya, Assalamualaikum."
"Wa'alaikumsalam."
Lomba Hadroh antar Kota merupakan acara tahunan yang di selenggarakan di kota seberang.
Ini pertama kalinya mereka mengikuti lomba tersebut.
Butuh persiapan dan latihan yang matang.Malam harinya, Afif dan teman yang lainnya datang ke rumah Risa.
"Risa, nak ini ada teman-teman mu." Seorang wanita paruh baya mengetuk pintu kamar Risa.
"iya ibu, Risa segera keluar." Ucapnya sembari memakai jilbab.
"Assalamualaikum." Ucap mereka memberi salam.
"Wa'alaikumsalam, ayo masuk silakan duduk. Tunggu sebentar ya, aku ke belakang dulu." Ucap Risa memberi tahu.
"Iya Risa."
Risa datang dengan membawakan 5 gelas air es, lengkap dengan hidangan jajan untuk tamu.
"Ih Risa gak usah repot-repot." Ucap Rara.
"Iya ris, kita cuman sebentar kok." Afif menyahut.
" Gak apa-apa kok cuman ini saja. Ayo silakan di minum." Risa menawarkan kepada teman-teman nya.
"Ah baik, terima kasih."
"Oh iya, kok Karin gak ikut ya?" Tanya Risa kepada mereka.
"Karin katanya ada urusan keluarga ris, tadi aku udah ke rumah nya." Jelas Rara.
"Oh gitu ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
ARCLUNARISSA ( SUDAH TERBIT )
RomansaSUDAH TERBIT ✨✨✨ NEW TITLE ALERT⚠️ Cinta Bersemi di Baiturrahim changed the tittle to ARCLUNARISSA ⚠️ Please enjoy the story ❗ ______________🧚🏻♂️ Bukanlah tentang bagaimana kalian saling memandang, namun bagaimana tentang kalian melihat ke arah y...