12

2.3K 384 41
                                    

Selamat membaca ( ◜‿◝ )♡

°
°
°
°
°

"Hyung, makan ini."

"Ini juga Ahjussi."

"Jangan kalah manusia! Makan ini."

"Ini juga, nya."

Cale dan Dokja saling menatap dengan senyum canggung saat melihat anak anak kecil ini yang berebut menaruh makanan di piring mereka.

Memakan makanannya perlahan, Cale memulai pembicaraan.

"Dimana ini, yang mulia Nestra?"

Nestra tersedak saat memakan makanan didepannya dan berdeham sedikit.

"Ruang lingkup yang aku ciptakan."

Nestra menjawab dengan perlahan dan meminun minuman didepannya. Mengabaikan mata kaget dari Dokja.

Kim Dokja adalah mimpi paling kuno. Jadi dia yang paling tau bahwa menciptakan ruang dialam semesta dan mengendalikan nya bukan hal yang bisa dilakukan bahkan oleh dia sendiri.

"Bagaimana kamu menciptakan nya?"

Tidak menahan rasa penasaran nya. Kim Dokja bertanya dengan heran, Kim Dokja company juga menatap dengan penasaran.

"Apakah Mimpi paling kuno tidak bisa?"

"Ehh? Apa berarti Mimpi paling kuno bisa?"

Dokja menatap Nestra yang terkejut dengan sama terkejutnya. Bahkan Cale juga merasa sedikit terkejut.

"Mimpi paling kuno mengendalikan 20% planet yang ada di alam semesta. Jadi seharusnya menciptakan ruang dalam kekosongan adalah hal sepele untuk mimpi paling kuno."

Nestra menjelaskan dengan pandangan polos. Ini adalah penjelasan umum baginya.

Cale dan Dokja saling menatap dan tersenyum dengan cara yang sama. Ini adalah cara ampuh untuk mengambil informasi. Dan Mereka yakin bahwa tidak ada yang berpikiran berbeda.

Cale sedikit menusuk Raon dengan sumpitnya dan menatap datar Raon yang mengeluh. Dokja sedikit menyenggol Lee Gilyoung disebelahnya dan melirik Nestra sebagai kode.

'Ha, dia akan menipu orang lagi.'

Raon dan Lee Gilyoung yang menjadi korban menghela nafas lelah dan mendekati Nestra. Seakan akan mengerti, kelompok mereka bergeser dan memberikan tempat duduk yang dekat dengannya.

"Hey Raja Muda! Ceritakan tentang mimpi paling kuno!"

"Benar Nestra, ceritakan itu."

Nestra sedikit tersedak dengan nama aneh dari Raon sebelum terdiam menatap mata berbinar mereka. Ini... Kalau begini... Nestra tidak bisa menjawab tidak.

Cale dan Dokja menatap Nestra yang akan menjelaskan sebelum menoleh kearah Rafael dan melihat bahwa orang itu hanya menatap tanpa niat untuk menghentikan.

Mereka tersenyum lembut sebelum saling menatap.

'Ah, kita adalah tipe yang sama.'

"Seperti yang kubilang tadi, Mimpi paling kuno menguasai 20% benua yang membuat dia sangat kuat."

Kim Dokja Company dan kelompok Cale mendengarkan dengan serius. Firasat mereka mengatakan bahwa ini adalah informasi yang sangat penting.

"100% kekuatan Mimpi paling kuno bisa membuat dia melakukan apapun pada benua yang dia perintahkan. Bahkan bisa menghancurkan nya."

Eh? Kim Dokja memiliki wajah aneh saat mendengarnya. Menjadi mimpi paling kuno, Kim Dokja tidak merasa dia bisa melakukan itu.

"80% kekuatan Mimpi paling kuno bisa menghancurkan banyak planet adalah hal yang mudah."

Mission To Complete Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang