18

772 117 9
                                    

Selamat membaca ( ◜‿◝ )♡

°
°
°
°
°

Cale menatap pemandangan disekitarnya dengan perlahan. Rieyu sangat pantas disebut sebagai pemimpin.

Dengan pemandangan damai yang dipenuhi senyuman serta kecerian yang seharunya tidak ada dalam gelombang zombie saja, sudah membuat Cale mengetahui betapa bagusnya kepemimpinan seorang Masumi Rieyu.

Berjalan dengan mengamati tempat tempat dan mengingat nya, Cale merasa perasaan yang sangat santai. Kecuali jika perasaan buruk untuk masa depan tidak menganggu nya.

Mengabaikan apa yang menjadi firasat buruk tak berdasar itu, Cale memilih kembali melihat lihat pemandangan pasar yang ramai oleh teriakan para penjual dan perkataan para pembeli.

Para rekan rekannya yang lain sudah mulai menjalankan rencana mereka, dan Alberu yang pusing dengan dokumen juga sudah bersama Yoo Jonghyuk serta Choi Han untuk melatih dirinya sendiri di gerbang yang mereka pilih.

Kekuatan yang Cale dapat dalam kebangkitan adalah kesukaan yang tinggi pada alam.

Alam memiliki banyak hal didalam nya. Tumbuhan, angin, api, petir, dan bahkan batu juga bagian dari alam.

"Semua kekuatan kuno memang tidak bisa digunakan, tapi apa yang kudapatkan tidak jauh dengan kemampuan mereka."

Cale bergumam dalam perjalanan nya untuk kembali kerumah.

'Dunia ini jauh lebih rumit dari yang ku pikirkan.'

Cale menyadari itu setelah memiliki banyak info yang di dapat. Ini tidak seperti dunia dimana dia berada dalam tubuh 'Cale Henituse' dan mengetahui semua 'Cerita' yang ada didalamnya.

Dia tidak mengetahui jalan cerita atau bahkan musuh yang akan mereka lawan, juga jika Cale bisa 'bermalas malasan' itu akan lebih baik, tapi Cale tidak bisa melupakan bahwa tujuan nya adalah menyelamatkan dunia ini agar dia bisa 'bermalas malasan' di dunianya.

Ini menyedihkan.

Melihat bangunan besar didepannya yang adalah vila yang indah, Cale merasakan keinginan merampok si rank-SSS ini.

Vila ini adalah pemberian dari Rieyu yang adalah bagian dari kesepakatan bahwa dia akan memberikan tempat tinggal yang aman dan nyaman.

Dengan vila bersih dengan keamanan tingkat tinggi serta kamar yang memiliki jumlah cukup untuk mereka memakai nya masing masing secara pribadi walau anak anak naga dan kucing masih bersikeras bersama.

Cklek.

Keheningan yang mencekam terlihat didalam vila besar dimana mereka tinggal. Tentu saja, semua rekannya sekarang sedang melatih diri mereka sendiri.

Melangkah kedalam ruang kerjanya, Cale duduk dihadapan meja yang penuh dengan berkas.

Dari informasi yang tersebar di atas berkas berkas menyebalkan yang di lihat Cale. Dunia ini memilki 6 wilayah, 5 wilayah masing masing Class-SSS dan 1 wilayah terbesar milik pemerintah dunia.

"Arbeco Tezza, seorang Class-SSS yang memerintah dengan menggunakan metode Monarki..."

Cale mengerutkan keningnya, "pemikiran yang kuno."

Pengaturan Monarki adalah pemerintah yang diatur oleh raja, mengandung kata,

'Raja adalah mutlak'

Semua hal yang harus dilakukan dan tidak dilakukan dipimpin raja, contohnya adalah ketika para mandat, Mentri serta jendral mendiskusikan tentang kanan, kiri, ataupun lurus dan memutuskan bersama bahwa mereka akan mengambil lurus, tapi jika Raja berkata,

Mission To Complete Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang