Kemarin ad yg request Jaemin, jadi aku buatin, enjoy ya.
Psycho in love.
Na Jaemin
Kim Jennie
----------------
Perempuan pendek yang masih memakai seragam sekolah itu berjalan riang memamerkan senyuman indahnya kepada penghuni jalanan lainnya. Tangan itu memegang satu buah lolipop bulat warna warni berbagai rasa, senyum itu tidak pernah pudar sebelum mata kucingnya menatap satu mobil hitam mewah yang berhenti tepat di depannya.
Kaki perempuan tersebut berhenti, wajah mungil itu menampilkan raut kebingungan. Namun tak ayal perempuan itu tetap saja menghisap lolipopnya dengan polos dan dengan santai menatap orang berpakaian hitam keluar dari mobil itu.
"Halo paman, ada yang bisa Jennie bantu?" tanya perempuan itu yang bernama Jennie.
Dua orang berbadan besar itu tampak kaget mendengar nama Jennie. "Nona muda? Anda Nona muda Jennie!?" gumamnya
"Kebetulan sekali! Ayo nona muda ikut kita berdua kembali ke rumah!" salah satu dari mereka menggeret Jennie dengan halus untuk ikut masuk ke dalam mobil.
"Hei paman botak ingin mengajak Jennie pergi kemana?!" tanya Jennie sedikit berontak kala sudah di depan pintu mobil.
"Nona muda Jennie ayo menurut, kita hanya kembali kerumah. Em....nanti paman botak belikan permen asalkan nona muda menurut ya!?"
"Eummm, oke! Jennie setuju untuk ikut paman! Asalkan permen yang paman belikan banyak ya!" kedua orang itu tersenyum lega karena Jennie mengiyakan.
"Tenang, itu hanya hal kecil nona muda. Nanti nona muda bisa minta kepada “Tuan” sebanyak yang nona mau."
Jennie terdiam mengabaikan kedua orang tersebut yang terus terusan mengoceh tentang 'kegilaan tuannya'.
"Tuan?"
•••
Tak lama mobil mewah itu terparkir rapi di halaman luas di salah satu mansion yang terletak jauh dari perkotaan. Awalnya Jennie panik karena diajak melintasi hutan ditambah keadaan sudah mulai menggelap, tapi kedua orang botak itu tetap meyakinkan Jennie agar terus percaya dengan mereka dengan iming-iming diberikan permen setruk.
Sementara diruang belakang dari mansion megah itu terdapat banyak darah yang berceceran.
Dor...dor...dor
Pemuda itu tersenyum sinis saat melihat korbannya yang ke 5 dalam sehari telah tumbang. Bau amis semerbak memenuhi ruangan, korban yang pemuda itu dapatkan adalah orang-orang yang awalnya bekerja sama dengan ia namun berakhir berkhianat.
Sebut saja pemuda itu Jaemin. Na Jaemin. Pemuda psycho yang telah menjadi billioner di usianya yang menjelang 23 tahun. Jaemin adalah sosok yang temperamental karena beberapa tahun lalu dia kehilangan orang yang dia sayangi karena saat itu ia harus pergi menempuh ilmu meninggalkan Korea Selatan.
Kring...kringg...kringg
Jaemin berdecak. "Mengganggu sekali!"
"Halo! Ada apa? Cepat katakan aku sibuk!!"
"A..anu Tuan, Nona muda Jennie telah kita temukan. Sekarang nona muda sedang berada di ruang tamu!"
Mata Jaemin membelalak kaget, jantungnya berdegup kencang. Mulutnya menganga tidak percaya dengan apa yang diucapkan anak buahnya.
"Kau beneran kan! Suruh dia menunggu 5 menit, aku akan segera kesana!"
Tut!
Dimatikan sepihak oleh Jaemin, pemuda yang memiliki tinggi kurang lebih 170cm itu segera berlari menuju ruang tamu yang jaraknya lumayan jauh dari belakang.
"Tunggu aku sayangku!"
Berbeda dengan Jaemin yang sedang berjuang disini Jennie sedang kebosanan karena permennya habis dan ditinggal kedua anak buah Jaemin. Menghela napas, kaki mungil itu beranjak meninggalkan ruang tamu.
Terlalu bosan Jennie memutuskan untuk keluar dari mansion megah milik Jaemin lalu memutuskan mengelilingi mansion tersebut.
Tak sampai 10 menit kemudian Jaemin datang dengan wajah kelelahan serta napas ngos-ngosannya. Matanya melirik ke penjuru arah namun tetap tak menemukan nona mudanya.
"Apa mereka membohongiku? Tapi berani sekali mereka berbohong padaku..."
"JAPRI, JAMAL DIMANA NONA MUDA JENNIE YANG KALIAN MAKSUD BODOH!!!!"
Bersambung...
Plis pasti gaje banget, prik banget deh part ini😭🗿
KAMU SEDANG MEMBACA
Jennie ft Boy [oneshoot] (✔️)
RandomBeberapa kisah Jennie dengan random boygroup, disampaikan melalui short story. Makasi yang udah baca. Start: 20 November 2021 End: -