Sebenernya ini chapter aku pikirin buat Jhonny, tapi bcs votenya banyakan Jaehyun jadi aku ganti.
"—dari calon mantu mama kamu♥️”
Jeong Jaehyun
Kim Jennie
————————————————
"Bab ini sedang dalam perbaikan karena sedikit aneh, harap menunggu di ruang tunggu..."
“Ekhem, permisi.”
Meja kantin bernomor 13 itu diketuk pelan oleh sesosok pemuda yang memakai almater berwarna kuning. Sementara orang yang duduk disana langsung menengok dimana asal suara tadi.
Sebut saja Jennie—orang yang menengok. “Oh iya, kenapa ya kak?”
“Jadi saya mau nyari—”
“Maaf kak, kalau mau nyari degem jangan di meja sini. Temen saya udah ada ayangnya,” serobot Jennie memotong perkataan pemuda itu.
Pemuda itu tersenyum paksa melihat kelakuan bocil di SMA Nagari. “Moon maap, saya engga nyari degem cil. Saya nyarinya kamu,” lelah. Pemuda bernama Jaehyun itu memutuskan untuk duduk dipinggiran Jennie.
“Nyari saya?”
“Iya cil, kalau nyari temen kamu kan harusnya saya ngobrolnya sama dia. Bukan sama orang lemot kaya kamu!”
“Dih kok kata-katanya kaya gitu sih! Ga sopan, mana manggilnya pake cil!” balas Jennie sedikit tidak terima
“Saya ini udah tujuh belas tahun om! Gausah ngadi-ngadi panggil saya bocil!” seru Jennie lagi sudah tidak peduli dengan orang dikantin yang menatapnya
“Masa sih? Tujuh belas tahun kok tepos. Perasaan difoto kemarin yang dikirim ke saya engga tepos deh,” Jaehyun membalas sembari melihat-lihat tubuh Jennie yang terbalut seragam.
Seketika Jennie mematung, matanya mendelik tidak percaya. Jadi ini wujud orang dari nomor yang dia iseng kirimin foto karena gabut?
“Om-om? Mana udah pake almater lagi!” gumamnya, lantas menarik Jaehyun tanpa persetujuan meninggalkan kantin menuju tempat parkir.
“Eh bocil! Ngapain narik tangan saya tiba-tiba!”
Jennie diam sebentar, berusaha mengatur napas yang ngos-ngosan. “Jadi om yang dapet foto saya? Jangan dianggap serius dong om! Saya cuma gabut!” ujar Jennie dengan cepat sekaligus panik
“Loh emangnya kenapa? Terserah saya dong mau serius atau engga.” balas Jaehyun
“Ih om jangan gitu dong! Jennie kan cuma bosen, lagian om seriusnya sama bocil SMA kaya saya!” seru Jennie
“Terserah! Lagian siapa suruh ngirim foto random, untung instagram saya engga di private. Jadi kamu ngirimnya ke saya, engga ke yang lain.”
“OM!”
“Apa? Btw jangan panggil saya om dong, saya baru semester 5!”
“Gila!” desis Jennie
Hening sebentar, Jennie yang masih memikirkan bagaimana cara agar om ber-almater ini pergi dari sekolahnya.
“Om gimana kalau buat kesepakatan!” suara cempreng Jennie memecah keheningan dan sempat membuat Jaehyun kaget.
“Kesepakatan?” alis Jaehyun terangkat satu
Jennie mengangguk. “Gimana kalau Jennie traktir om es krim selama 1 Minggu!” tawar Jennie
Namun tak perlu waktu untuk menjawab, Jaehyun langsung merespon. “Engga, saya engga mau!”
“Loh kenapa? Padahal Jennie udah baik hati.” bingungnya
“Bocil bocil, sabar gue jatuh hati sama ni bocil.” batin Jaehyun
Jaehyun berdehem sebentar. “Gabisa cil, saya udah baper sama kamu.”
“GAMPANG ITU MAH! Bapernya om bisa disembuhin kan?”
Jaehyun mendelik. “Tolol! Mana bisa, lagian kalau bisa kamu tetep gabisa ngelak!”
Jaehyun mendekat. “Karena nanti saya sama keluarga saya bakal dateng kerumah kamu bawa seserahan. Terus mama saya juga udah setuju kalau punya mantu kaya kamu.”
Bersambung...
Isi chat dari Jennie ke Jaehyun
Btw untuk kalian yg komen request tunggu ya, bcs ini ada beberapa cerita yg aku unpub jadi buat request baru harap tunggu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Jennie ft Boy [oneshoot] (✔️)
RandomBeberapa kisah Jennie dengan random boygroup, disampaikan melalui short story. Makasi yang udah baca. Start: 20 November 2021 End: -