Halo besti, maap banget nih jarang update bcs jadwal sekolah ptm 100% kan sudah dijalankan ngebuat waktu aku jadi susah kebagi.
Paginya aku sekolah, pas pulang (siang jam 12) itu aku langsung ganti baju (kadang mandi kadang engg) makan, setelah itu langsung belajar. Kenapa belajar lagi padahal baru pulang sekolah?
KARENA AKU BODOH!
Eh canda deng, bcs di semester 1 nilai aku JEBLOK TOTAL! Aku tau nilai adalah bukan satu patokan yang nentuin orang itu sukses atau engga, tapi aku pertama kali dapet nilai jeblok banget.
Bayangin rapot sms 1 ku banyak banget yang dapet C, aku sih b aja (walau sebenarnya kecewa+malu) tapi aku takut. Takut banget kalau orang tua aku itu kecewa sama aku karena nilai itu.
Bukan bermaksud sombong ya, tapi pas SD aku selalu masuk 3 besar (dimulai dari kelas 2, kelas 1 masih masa bodoh²nya) nah ini pas SMP aku jeblok nilai turun, dan itu menurut aku malu-maluin banget kalo dikasi tau ke orang tua.
Memang orang tua aku (bapak) engga terlalu banyak protes, dia cuma nyuruh aku buat belajarnya lebih giat. Tapi aku tau (mungkin) bapakku kecewa sama hasil yang aku dapetin.
Aku gamalu, tapi aku gamau ngecewain orang tua dan ngebuat mereka malu👍
Ehh kok malah curhat sih😭
Ok ok back to topic, jadi tujuan aku ngetik disini itu mau ngasih kalian book baru. Bukan mau di publish (gatau jga sih, tapi klo kalian mau kenapa tidak?)
Ayke minta pendapat korang, okay?
KAMU SEDANG MEMBACA
Jennie ft Boy [oneshoot] (✔️)
RandomBeberapa kisah Jennie dengan random boygroup, disampaikan melalui short story. Makasi yang udah baca. Start: 20 November 2021 End: -