13. Haechan

724 95 45
                                    

Sorry for typo (ini fresh baru diketik. Engga aku pratinjau buat ngecek, kalo typo tolong tandain di kolom komen. Thanks)

"(?)"

(Apaan banget dah judulnya✋😭)




(Apaan banget dah judulnya✋😭)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haechan Pradipta

Haechan Pradipta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie Minari

───────────────────────

Happy reading



Jennie sama Haechan itu bestian, bestian tapi saling suka.

Jennie tipe cewek bar-bar tapi langsung kalem di depan cogan, beda lagi kalo sama Haechan semua sifat aslinya langsung dikeluarin. Pokoknya kalo udah sama Haechan, hal yang gamungkin pasti bakal mungkin bagi Jennie.

Kalo Haechan gapeduli di depan cewe cantik atau Jennie bakal tetep nunjukin sifat aslinya, ga kaya si Jennie tuh. Seperti sekarang, Jennie baru aja selesai nangis karena bengek ngeliat Haechan jatuh dari kasur akibat jungkir balik berbagai gaya.

“Jen lo diem bisa engga? Stop ngakak! Mending bantuin anjir!” bukannya selesai tapi tawa Jennie semakin menjadi membuat wajah Haechan memerah malu sekaligus kesal.

“Jennie gue aduin bunda ya!” ancamnya sontak membuat perempuan pendek itu terhenti ketawa.

Jennie beranjak dari kasur dengan wajah cemberut, tak ikhlas menolong Haechan. “Lo sih dibilangin jangan banyak gaya nanti jatuh, malah ngeyel. Nih rasain akibatnya!” ujarnya sambil menoyor kecil kepala Haechan.

“Bacot emaknya kuma!” sahut Haechan kala sudah sampai di kasur dan langsung merebahkan badannya yang sakit, maklum remaja jompo.

Jujur saat ini Jennie sedang menahan rasa ingin menampol wajah bestinya, namun diurung karena bestinya baru saja terjatuh. “Btw chan, lo pacaran ya sama Kanila?” tanya Jennie tiba-tiba membuat suasana di dalam kamar menjadi hening.

Sempat canggung untuk beberapa saat, tapi lantas terdengar suara ngakak Haechan yang menggelegar memenuhi kamar. “Ciee cemburu ya? Senangnya dalam hati he! Senangnya dalam hati he! Bestiku cemburu dengan rumor palsu!” Haechan langsung saja berjoget gembira usai mendengar pertanyaan itu.

Bug

Satu bantal sofa yang ada di kamar mendarat tepat di wajah handsome milik Haechan, dipastikan wajah Haechan sekarang kembali memerah. “Jawab yang bener bego!”

Haechan mengusap matanya yang mengeluarkan air mata. “Ya enggalah anjing, yakali gue pacaran sama tante girang. Ngimpi!”

“Eh tapi lo cemburu kan? Kan? Kan?”

“Enggalah goblok! Ngapain juga gue cemburu kalo lo pacaran!” Jennie berusaha mengelak

Tapi tampaknya Haechan tidak mudah dibohongi. “Heleh jujur saja wahai ibu dari calon anak-anakku, kalo engga cemburu ngapain nanya kaya gitu HAH?!”

Jennie sukses terdiam mendengar kata Haechan, pipinya langsung memerah mendengar kata ibu dari calon anakku.

Suasana kembali hening karena perkataan Haechan, lalu kembali berisi karena suara Haechan yang mengisi. “Jujur aja elah! Tapi daripada ribet gini mending pacaran aja! Nanti pas lulus kuliah gue nikahin deh!”

“CANGKEMMU TOLOL!” teriak Jennie

“JENNIE KAMU KOK KASAR GITU OMONGANNYA!” teriak bunda Jennie dari ruang tamu

“MAAP BUN, INI HAECHANNYA DULUAN!”

“HAECHAN KENAPA JENNIE CALON MANTU BUNDA? NGESELIN? TIMPUG AJA PAKE CATOKAN KAMU!” kini giliran bunda Haechan yang menyahuti Jennie. Iya, bunda Haechan, bunda Jennie, bunda Felix, bunda Renjun adalah komplotan geng arisan.

“ENGGA BUND JANGAN PERCAYA JENNIE! ORANG DIA DULUAN KOK! MASA ECHAN CUMA NGAJAK PACARAN TERUS LULUS KULIAH ECHAN AJAK NIKAH JENNIE MALAH NGATAIN ECHAN SIH!” teriak Haechan tiba-tiba

“HAECHAN BANGKE, BANGSAT, BRENGSHAKE! GUE MALU ANJING!” hujat Jennie langsung mengambil catokan dan berancang-ancang melempar Haechan dengan catokan mahalnya.

“BUNDAA!! JENNIE MAU NGELAKUIN KDRT BUNDAA, SELAMATKAN ECHAANNN!”

“KDRT KDRT MATAMU! NIKAH AJA BELOM!”

“KAN DIBILANGIN NANTI LULUS KULIAH GUE NIKAHIN LO TOLOL!”



“GABISA! KITA KAN KRISTEN DAN ISLAM!”






Bersambung...

Jennie ft Boy [oneshoot] (✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang