"Double J"
Lee Jeno
Jennie Kim
———————————————
Happy reading...
Klan NCT Mimpi eh Dream siapa yang tak tahu ? Geng motor, berandalan, urakan dan penuh dengan segala misteri siap membantai setiap kota. Klan NCT Dream ini adalah bagian dari klan besar yang bernama NCT. Perkumpulan gelap yang terbentuk secara tak sengaja dan sekarang menjadi perkumpulan yang dicari-cari oleh polisi.
Kali ini perkumpulan NCT Mimpi diketuai oleh Lee Min-hyung yang tak lain adalah Mark. Mark Lee selaku memberi paling tua di Dream.Kali ini anggota Dream pergi menjelajahi kota Seoul ralat pergi ke tempat mereka berkumpul seperti biasa, atau dalam bahasa gaul disebut markas. Markas mereka tidak jauh dari markas nasional mereka. Dengan motor yang memiliki suara knalpot yang lumayan keras sukses membuat orang yang sedang menikmati waktu tidur terganggu.
Pasalnya mereka pergi pukul 20.00 KST.Tapi tunggu........ Ada sesuatu yang janggal sesampainya mereka disana. Salah satu membernya —, Lee Haechan turun dari motor besarnya menghampiri sesosok yang duduk di kursi milik teman setimnya, Lee Jeno.
"Annyeonghaseyo agassi, anda bukan hantu 'kan?" tanya Haechan pelan
Dikutip dari apk Google, arti dari agassi adalah:
2. Agassi
Agassi adalah panggilan untuk wanita muda / gadis. Panggilan ini cocok jika anda melihat dia lebih muda dari anda. Atau untuk menunjukkan orang tsb tampak muda.
Dan untuk annyeonghaseyo= halo
Pasti udah pada tau kan...
Kembali, sesosok yang dipanggil oleh Haechan itu mengangkat kepalanya, tangannya mengusak rambutnya keatas kala rambut itu mengganggu penglihattannya. "Eoh, anyyeonghaseyo. Saya manusia, kaki saya menapak pada tanah," jawabnya
Haechan menggosok tengkuknya yang tak gatal, tersenyum agar menetralkan suasana. "Ahh, mianhae." katanya sembari membungkuk
Sementara Mark, Renjun, Jisung, Jaemin, Chenle dan Jeno menatap lekat perempuan itu. Asik mengobrol bersama Haechan entah apa yang diobrolkan. Mereka tampak cocok satu sama lain.
"Jennie, Jennie Kim." Haechan mengangguk, menatap berbinar telapak tangan yang baru saja bersalaman dengan tangan lembut milik Jennie.
Jeno menatap pemandangan tersebut tak suka, maju langkah demi selangkah menuju Haechan dan Jennie. "Kau!" telunjuknya menunjuk tepat di hadapan wajah Jennie.
Jennie terkaget. Jantungnya tiba-tiba berdetak kencang, perasaan tak sedap mulai menghampirinya. "I...iya?"
"Kenapa kau?"
Perempuan itu menoleh kearah kursi yang ia duduki. "Eoh ini kursi mu?"
"Tadi aku terjatuh dan melihat ada tempat duduk disini. Jadi aku asal duduk, dan melihat lukaku. Maaf, jika menyinggungmu," sambung Jennie.
Jeno menggeleng, mendekatkan wajahnya kearah Jennie. "Bukan.......
...... Bukan itu jawaban yang ku inginkan,"
"Lalu?" Jennie mengangkat satu alisnya penasaran.
"Jika sebuah partikel berputar dengan 300 rpm. Jari jari lintasannya 1m, maka berapakah no Whatsapp kamu?" tanya Jeno seraya memegang ujung dagu Jennie.
Sedangkan member Dream lainnya menatap Jeno kaget, bisa bisanya seorang kanebo kering nan kaku menggombali anak gadis yang sedang terluka.
Tak jauh dengan keadaan member Dream, Jennie juga sama kagetnya. Apa apaan ini? Ia kira pemuda kekar dihadapannya akan marah karena duduk di bangkunya, tapi malah memberinya seutas kata yant disebut gombalan.
"Jadi berapa cantik, hm?"
Bersambung...
Plis akhirnya update juga buat next chapter, ide akhirnya ke kumpul😭
Btw spoiler buat cerita baru, endingnya bakal happy end.
Enaknya Kalopsia di publish kapan ya?
Vote untuk next chapter...
1. Yuta
2. Jaewon
3. Taehyung
4. Mingyu
5. Kandidat kalian
(boleh aktor korea atau luar korea yaw. Aktor Indo juga boleh xixi)
Sorry for typo and bayy...
—, Nop Bali 22 Desember...
KAMU SEDANG MEMBACA
Jennie ft Boy [oneshoot] (✔️)
De TodoBeberapa kisah Jennie dengan random boygroup, disampaikan melalui short story. Makasi yang udah baca. Start: 20 November 2021 End: -