"Om duda"
Park Jae-hyung
Jennie Kim
----------------
Happy reading...
Park Jae-hyung, seorang duda muda yang memilik seorang anak laki laki bernama Park Jisung. Jika bukan karena mantan istrinya yang berselingkuh, mungkin dia tidak akan menjadi incaran emak-emak di kompleknya yang berusaha menjodohkan dirinya dengan anak gadis disana.
"Pah, papa gaada niatan mau nikah gitu?" tanya Jisung sambil mengaduk susu coklatnya.
Jae melirik anak semata wayangnya sekilas. "Gimana mau nikah, setiap papa ajak cewek kamunya langsung ngusir gasuka," sinis Jae.
Jisung menyengir bersalah. "Ya itu kan salah tantenya yang jelek, btw pa. Aku punya temen dia cantik banget, papa mau kenalan ya sama dia?" tawar Jisung.
"Temen kamu? Masih SMA dong? Ogah. Kemudaan," tolak Jae
"Ayolah pa, dia baik banget sama aku. Dia juga sayang sama aku, mumpung dia jones pah," bujuk Jisung dengan muka memelas.
Jae merolingkan matanya jengah. "Yaudah yaudah, nanti kenalin sama papa. Ayo kesekolah, papa anter."
Diam-diam Jisung memekik senang dalam hati. Berhasil juga dia mencarikan jodoh untuk Jennie- teman setianya dari jaman mos.
•••
Jae memberhentikan ketikan pada keyboard komputernya, wajah teman Jisung selalu terbayang-bayang di otak kecilnya sejak diperlihatkan.
Flashback disekolah...
"Udah sampe, sana keluar." usir Jae
KAMU SEDANG MEMBACA
Jennie ft Boy [oneshoot] (✔️)
AcakBeberapa kisah Jennie dengan random boygroup, disampaikan melalui short story. Makasi yang udah baca. Start: 20 November 2021 End: -