Tak lama kemudian datanglah seorang namja keren dan tampan yang sedang memasukan kedua tangannya didalam saku celananya.
"Lia.." sapa Hyun jin dengan senyuman nya
"Hyun jin.." ucap Lia
"Kau rajin sekali membersihkan teras kamar mandi ini" ucap Hyun jin
"Ini hukuman" ucap lia
"Hukuman? Itu siapa yang menumpahkan jus Strawberry disini?" Tanya Hyun jin
"Ye ji" jawab lia
"Oh.." Ucap hyun jin dengan senyuman
Hyun jin pun segera mengambil alat pel yang lainnya dan membantu mengepel bersama.
"Apa yang kau lakukan?" Tanya Lia
"Tentu saja membantu mu" jawab Hyun jin
"Apa tidak apa-apa?" Tanya Lia
"Memangnya kenapa? Aku kan ingin membantu Pacar ku yang cantik ini" jawab Hyun Jin
Lia pun tersenyum manis mendengar perkataan Hyun jin. Mereka berdua pun membersihkan lantai teras kamar mandi tsb hingga ketika lantai tsb sudah lumayan bersih Lia menjaili Hyun jin. Ia pun memercikkan air ke wajah Hyun jin.
"Kena kau!!" Ucap Lia sambil tersenyum
Hyun jin juga tidak mau kalah, ia pun juga ikut memercikan air ke wajah Lia.
"Kau berani melawan ku ya.." ucap Hyun jin sambil memercikan air ke wajah Lia
Mereka berdua pun bermain saling siram air ke wajah mereka. Mereka berdua terlihat sangat dekat dan juga bahagia. Bahkan mereka selalu tertawa dan mereka terlihat sangat menikmati permainan tsb.
Dan saat itu Ryu jin ingin ke kamar mandi namun ia telah melihat Lia dan juga Hyun jin sedang bermain saling siram air. Ia pun melihat mereka berdua dengan raut wajah yang murung.
"Hyun jin.." lirih Ryu jin
Ryu jin pun memutuskan untuk pergi dari tempat tsb. Ia pergi dengan raut wajah yang murung. Tak lama kemudian datang seorang namja yang juga tidak kalah keren dari Hyun jin. Namja tsb pun melihat Hyun jin dan juga Lia sedang bermain bersama. Raut wajah Jeno pun berubah menjadi sedikit murung. Ia awalnya ingin berbicara dengan Lia namun ia urungkan niat nya karena sepertinya Lia sedang asyik bersama pacarnya. Jeno pun pergi dari tempat tsb.
"Kau bawa embernya..aku bawa alat pel nya ..oke?" Tanya Lia
"Oke.." jawab Hyun jin
Hyun jin dan Lia pun berjalan bersama menuju tempat penyimpanan barang. Sesampai disana mereka berdua pun meletakkan alat pel dan juya ember tsb di tempat penyimpanan barang.
"Aku benar-benar terimakasih pada mu" ucap Lia
Hyun jin pun tersenyum manis mendengar perkataan Lia.
Lia pun hendak pergi dari tempat tsb namun ternyata lantai yang ia pijak sangatlah licin sehingga membuat Lia terjatuh
"Aaaaa" teriak Lia
Namun Lia tidak terjatuh karena Hyun jin dengan cepat menangkap Lia. Mereka berdua pun saling bertatapan.
"Hatiku masih saja berdetak kencang kalau sudah di dekat Hyun jin seperti ini" ucap Lia dalam hatinya.
Dan pada saat itu Ye ji sedang asyik berjalan sambil meminun jus strawberry nya dan ia pun melihat Lia dan Juga Hyun jin yang sedang saling bertatapan. Tanpa sadar, ye ji menjatuhkan jus strawberry nya dan raut wajah ye ji pun berubah menjadi murung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You To Death [ COMPLETE ]
FanfictionHwang ye ji itu gadis polos, baik, cantik dan juga ramah. siapapun yang dekat dengannya akan merasa senang karena sikapnya yang ramah tsb bahkan orang sejutek apapun ye ji bisa mendekati nya. namun sayangnya, ye ji bukanlah orang kaya ia adalah sala...