10. Mencari box di hutan

48 13 2
                                    

Waktu pun terus berputar hingga tiba waktu sore hari. Ye ji sedang berjalan-jalan mengelilingi area perkemahan yang cukup luas tsb sambil mencari udara segar, dan ia mendapati Lia sedang berdiri dibawah pohon yang berbunga menatap bunga yang berada di pohon tsb dengan raut wajah yang sedih.

"Kenapa semua meninggalkan ku?" Gumam Lia dalam hatinya.

Lia pun mengambil bunga yang telah berjatuhan di atas rumput kemudian memandangi bunga tsb. Ia ingat ketika ia ditimpa kesedihan, Hyun jin mendatangi dan menghiburnya. Saat itu mereka berdua juga sedang berdiri dibawah pohon berbunga seperti Lia berdiri saat ini.

Flashback

"Pada akhirnya kau juga akan melewati masa sedih ini" ucap Hyun jin sambil memegang tangan Lia.

Lia pun meneteskan air mata nya.

"Tapi ini benar-benar menyedihkan" ucap Lia

Hyun jin pun mengambil bunga yang paling indah diantara bunga yang telah berjatuhan diatas rumput kemudian meletakkan bunga tsb ke rambut Lia

"Yakinlah kau pasti bisa menghadapi semua masalah ini" ucap Hyun jin

Lia pun tersenyum namun air matanya masih belum berhenti mengalir.

Flash end

"

Ayo Lia..kamu pasti bisa menghadapi masalah ini..ayo semangat Lia!!" Ucap Lia dalam hatinya.

Tiba-tiba ada seseorang yang menepuk pelan pundak Lia.

"Galau?" Tanya ye ji

Tiba-tiba Lia langsung menampar pipi ye ji

"Yaa!! Ada apa dengan mu?" Tanya ye ji sambil memegangi pipinya.

"Kau mengagetkanku saja" ucap Lia

"Aish..aku hanya ingin menyadarkan mu dari lamunan mu itu" ucap ye ji

"Ini semua karena mu kan? Hyun jin memutuskan ku karena kamu kan?" Tanya Lia berlinang air mata.

"Yaa!! Jangan menangis di depan ku seperti ini..aku tidak tega melihat mu seperti ini" ucap ye ji

Lia pun memegang kedua pundak ye ji dan mengguncang pelan tubuh ye ji.

"Yaa!! Katakan padaku!! Kau kan yang mempengaruhi Hyun jin!!" Teriak Lia

"Aku tidak mempengaruhi Hyun jin.." ucap Ye ji

"Apa kalian berdua sekarang berpacaran?" Tanya Lia

"Tidak" jawab ye ji

"Bohong!!" Teriak Lia

"Aku dan Hyun jin hanya sebatas teman saja" ucap ye ji

Lia benar-benar geram dengan ye ji, ia pun menampar pipi ye ji dan ye ji pun sudah siap saat Lia hendak menamparnya, ia pun memejamkan matanya. Namun ternyata ada seseorang yang menahan tangan Lia agar tidak menampar ye ji.

"Lia hentikan!!" Ucap Jeno

Ye ji pun membuka kelopak matanya perlahan-lahan dan ia telah mendapati jeno sedang menahan tangan Lia.

"Kumpul di lapangan!! Ada acara baru" ucap Jeno

Jeno pun segera melepaskan tangan Lia, kemudian pergi meninggalkan mereka berdua sambil meletakkan kedua tangannya di dalam saku celananya. Lia pun menatap sinis ke ye ji.

Love You To Death [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang