43. Kekecewaan Lia

41 6 3
                                    

Jeno masih setia menunggu jawaban yang keluar dari mulut ye ji, apakah ye ji mau menjadi pacarnya.

"Aku pikir Lia dan Jeno hanya sebagai teman saja..Lia tidak menyukai Jeno kan? Aku benar-benar bingung" ucap ye ji dalam hatinya

Ye ji pun menghela nafas panjang

"Aku juga mencintaimu Jeno.." ucap Ye ji dengan senyuman manisnya

Jeno sangat senang mendengar jawaban dari ye ji, inilah yang selama ia nanti-nantikan jawaban dari ye ji. Lia tidak menyangka bahwa ternyata sahabat nya juga mencintai Jeno dan sekarang mereka berdua sudah resmi berpacaran. Lia pun mengepalkan kedua tangannya dengan sangat erat, air matanya pun mengalir deras membasahi kedua pipinya.

"Aku benar-benar kecewa" ucap Lia dalam hatinya

Lia pun segera berlari menjauh dari tempat tsb menunju kamar hotelnya sambil menangis terisak-isak. Disaat Lia sedang sedih seperti ini, Ye ji sedang bahagia dengan pacar barunya yang sekarang duduk disampingnya, mereka berdua sedang menyaksikan kembang api yang bermunculan di langit tsb.

"Wah...indah sekali kembang apinya..apakah semua ini hanya mimpi?" Tanya ye ji

"Tidak..ini nyata..aku benar-benar mencintai mu sudah lama" ucap Jeno

Ye ji pun tersenyum manis mendengar perkataan Jeno.

"Dulu..aku mencintai Hyun jin..tapi sekarang aku sudah bisa menerima takdir ku kalau sebenarnya Hyun jin adalah kakak ku..dan perasaan ku mulai berubah ketika kau selalu melindungi ku dari Hyun jin.. terimakasih karena kau selalu melindungi ku" ucap Ye ji sambil menatap Jeno lekat-lekat.

Jeno pun tersenyum kepada ye ji yang mana senyumannya membuat siapapun yang melihat senyuman nya itu akan terasa tentram dan juga damai. Jeno pun melepaskan jaketnya dan memakaikan nya ke tubuh ye ji.

"Kau harus pakai ini..malam ini cukup dingin..aku tidak ingin kau sakit" ucap Jeno

"Terimakasih karena sudah memedulikan ku" ucap ye ji

Ye ji pun menyandarkan kepalanya di pundak Jeno, mereka berdua pun menyaksikan kembang api yang terus bermunculan di langit serta menikmati angin sepoi-sepoi malam yang ada di tempat tsb.

*****

Sesampai di kamar, Lia pun segera menutup pintu kamar hotel tsb kemudian mengunci pintu tsb rapat-rapat. Lia pun menyandarkan tubuhnya di pintu dan menangis nya terisak-isak.

"Kenapa harus sahabat ku? KENAPA? hiks..hiks..aku terlalu bodoh..aku pikir dia menyukai ku..tapi..hiks.. semuanya itu hanya palsu..hiks"

Lia masih terus menangis terisak-isak sambil menarik rambutnya frustasi, ia benar-benar kesal dan kecewa sekarang.

*****

"Ayo pulang..ini sudah malam" ajak Jeno

"Kaja" ucap Ye ji

Mereka berdua pun berjalan bersama menuju hotel yang mereka singgahi, dan ye ji masih memakai jaket milik Jeno. Jeno ingin sekali menggenggam tangan ye ji namun ia urungkan niatnya karena ia masih merasa canggung dengan ye ji, sehingga mereka berdua hanya berjalan bersama tanpa bergandengan tangan. Sesampai di dalam hotel, mereka berdua pun memutuskan untuk berpamitan karena mereka berdua harus pergi menuju kamar mereka masing-masing.

"Aku pergi dulu" ucap Ye ji

"Hm.. selamat malam" ucap Jeno

Ye ji pun tersenyum kepada Jeno, ia pun pergi dari hadapan Jeno dan pergi menuju kamarnya. Sesampai di depan kamarnya, ia pun membuka pintu kamarnya tsb namun ternyata pintu dari kamar tsb terkunci. Ye ji pun mengetuk pintu kamar tsb beberapa kali.

Love You To Death [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang