13. Jeno kenapa?

62 9 14
                                    

Keesokan paginya

Semua murid kelas 3 kecuali jeno telah berkumpul di halaman tempat perkemahan.

"Baiklah yang menang adalah kelompok pertama yaitu kelompok jeno...dimana jeno?" Tanya tentara

Beberapa teman jeno baru sadar bahwa jeno tidak ada di tempat tsb. Namun tak lama kemudian datang jeno dengan memakai jaket yang tebal serta wajah yang pucat pasi.

"Maaf saya terlambat" ucap jeno

"Kau baik-baik saja?" Tanya Tentara

"Iya saya baik-baik saja" jawab jeno

"Jeno..apa kau baik-baik saja?" Tanya Lia pelan

"Hm" jawab jeno

"Kau sakit?" Tanya ye ji

"Tidak" jawab jeno

"Baiklah...hari ini kalian boleh bersenang-senang.. selamat menikmati liburan kalian" ucap tentara

"Benarkah?" Tanya yuna

"Iya... silahkan bersenang-senang" ucap tentara

Semuanya tampak senang kecuali jeno, ia hanya menunduk lemas. Sejak tadi ye ji memperhatikan jeno dan menatap iba jeno.

"Baiklah.. kalian boleh berpencar" ucap tentara

Mereka semua pun berpencar bahkan ada yang pergi ke luar perkemahan. Ye ji pun memutuskan untuk pergi ke apotik terdekat, sesampai disana ye ji pun membeli obat penurun demam. Sebenarnya ye ji bingung harus membeli obat apa namun pada akhirnya ye ji pun membeli obat penurun demam.

Setelah membeli obat, ye ji pun segera pergi menuju perkemahan dan mencari seseorang. Hingga akhirnya ia menemukan seseorang yang ia cari berada di dekat pinggir sungai. Ia pun menghampiri Seseorang tsb.

"Ini..kau harus minum obat" ucap ye ji sambil memberikan obat yang ia beli tadi ke seseorang tsb.

Jeno pun menoleh dan menatap ye ji

"Jeno..apa kau benar baik-baik saja? Ku rasa kau sedang sakit" ucap ye ji

Jeno hanya diam saja tidak menjawab pertanyaan ye ji, ia pun segera mengambil obat yang diberikan ye ji.

"Kau haru minum obatnya yaa.. harus pokoknya!!" Ucap ye ji

Jeno pun tersenyum tipis kepada ye ji

"Kalau begitu aku pergi dulu ya" ucap ye ji

Ye ji pun pergi meninggalkan jeno yang berada di pinggir sungai tsb. Jeno pun memandangi obat pemberian ye ji.

"Bodoh sekali kamu jeno.. harusnya kamu membawa obat mu!" Ucap jeno dalam hatinya.

Ye ji pun berjalan-jalan mengelilingi perkemahan tsb dengan menggunakan hoodie nya berwarna abu-abu.

Ye ji pun berjalan-jalan mengelilingi perkemahan tsb dengan menggunakan hoodie nya berwarna abu-abu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love You To Death [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang