Semua mata pun tertuju kepada namja tampan tsb.
"Sepertinya ada super hero disini" ucap salah satu preman.
"Aku tidak main-main.. cepat lepaskan dia!" Ucap namja tsb
"Oh..dia menentang kami..serang dia!!" Ucap ketua preman tsb.
"Pergilah cepat!!" Ucap namja tsb kepada ye ji
"Baiklah" ucap Ye ji
Ye ji pun dengan see mengambil sekantong plastik roti dan berlari menuju dibalik tembok. Ia tidak mau pulang terlebih dahulu, ia khawatir jika ada seseorang terjadi pada namja tsb, sehingga ia hanya bersembunyi saja tidak pulang ke rumah.
Namja tsb tampak sangat santai mengahadapi sekelompok preman tsb. Ia selalu menghindar dari tinjuan mereka bahkan namja tsb sama sekali belum meninju mereka.
"Wah keren sekali dia.." ucap ye ji
Hingga akhirnya pipi namja tsb terkena tinju oleh satu preman tsb.
"Aduh.. pasti itu sakit sekali" ucap ye ji sambil menutup mulutnya.
Namja tsb pun langsung meninju dan menendang preman-preman tsb setelah pipinya ditinju oleh salah satu dari mereka. Ia benar-benar terlihat keren saat berkelahi seperti ini.
"Itu kan namja yang aku lihat di toserba itu..wah keren sekali dia" ucap ye ji
Ye ji pun mengambil handphone nya dari saku bajunya, ia pun langsung memfoto namja tsb saat berkelahi.
Preman-preman tsb pun segera kabur meninggalkan mereka berdua. Setelah preman-preman tsb pergi, Ye ji pun menghampiri namja tsb sambil membawa sekantong plastik roti
"Kamsahamnida" ucap ye ji
Namja tsb pun menoleh kebelakang ke arah ye ji
"Terimakasih banyak karena telah menyelamatkan ku.. kentalkan aku hwang ye ji..aku sekolah di Lila high school" ucap ye ji sambil mengulurkan tangannya ke namja tsb.
Namja tsb pun menghela nafas panjang
"Lee jeno" ucap jeno yang juga mengulurkan tangannya
Mereka berdua pun berjabat tangan, dan ye ji tidak ingin melepaskan tangan nya dari tangan jeno. Jeno pun merasa kesal dengan ye ji
"Ekhem.."
"Maaf.." ucap ye ji yang langsung melepaskan tangannya dari tangan Jeno.
"Oppa.. pipi mu terluka.. bagaimana jika ke rumah ku dulu..nanti ku obati di rumah ku" ucap ye ji
"Tidak perlu" ucap jeno
"Sudah tidak apa-apa.. rumah ku juga dekat dari sini tinggal beberapa langkah saja sudah sampai" ucap ye ji.
Dan akhirnya jeno pun mengikuti ye ji pergi ke rumahnya. Sepanjang perjalanan jeno memperhatikan kaki ye ji yang berjalan sedikit pincang karena preman-preman tadi mendorong by ye ji sampai lutut nya terluka.
Sesampai di rumah ye ji, ye ji pun segera mengambil kotak P3K didalam rumah nya dan membawa ke teras rumah nya.
"Ini oppa" ucap ye ji
"Panggil saja jeno" ucap jeno dingin
Ye ji pun menyiapkan obat-obatan nya kemudian ketika ingin menempelkan plester di pipi jeno, jeno menolaknya.
"Obati luka mu sendiri!!" Ucap jeno
Jeno pun mengobati lukanya sendiri begitu juga dengan ye ji yang mengobati lukanya di lutut.
"Apa kau tahu rumah Lia?" Tanya jeno
"Lia? Aku tahu" ucap ye ji
"Bisakah kau menunjukkan rumahnya pada ku?" Tanya jeno
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You To Death [ COMPLETE ]
FanficHwang ye ji itu gadis polos, baik, cantik dan juga ramah. siapapun yang dekat dengannya akan merasa senang karena sikapnya yang ramah tsb bahkan orang sejutek apapun ye ji bisa mendekati nya. namun sayangnya, ye ji bukanlah orang kaya ia adalah sala...