Keesokan harinya
Murid-murid Lila High school tampak sedang membicarakan tentang pelangi yang mereka lihat setelah pulang sekolah.
"Sudah lama sekali aku tidak melihat pelangi" ucap Ryu jin
"Iya..aku juga begitu" ucap Seung min
"Ini..minumlah.. supaya pagi hari ini kau bisa merasa lebih fresh" ucap Ryu jin sambil memberikan susu pisang yang masih sangat dingin
Seung min pun menerima pemberian dari Ryu jin.
"Gomawo" ucap Seung min
"Ayo kita ke kelas" ajak Ryu jin
Seung min pun menganggukkan kepalanya, saat ini mereka berdua sedang berada di kantin. Mereka berdua pun berjalan bersama sambil bergandengan tangan.
Di tengah perjalanan menuju kelas, mereka bertemu dengan Yuna dan juga Felix yang sedang membaca buku sambil berjalan.
"Ekhem..ekhem.. sepertinya ada yang lagi dekat nih?" Ledek Ryu jin ke Yuna dan juga Felix
Yuna pun tersenyum malu mendengar perkataan Ryu jin, namun berbeda dengan Felix.
"Kami hanya belajar bersama saja.. tidak lebih dari itu" ucap Felix
Mendengar ucapan Felix, Yuna pun merasa kesal, ia pun menatap Felix dengan tatapan tidak suka.
"Menyebalkan..jadi dia memang tidak ada rasa untuk ku?" ucap Yuna dalam hatinya
Tak lama kemudian datang Han yang menghampiri mereka berempat dengan wajahnya yang ceria.
"Hey teman-teman!! Selamat pagi!! Bagaimana kabar kalian hah?" Sapa Han
"Yaa!! Kau mau menyapa atau bagaimana?" Tanya Seung min
Han hanya cengingiran mendengar pertanyaan Han.
"Han..ayo kita pergi ke kelas bersama" ajak Yuna
Tiba-tiba Yuna menghampiri Han dan langsung menggandeng tangan nya. Han yang melihat tingkah Yuna yang tidak seperti biasanya kepadanya pun menjadi heran.
"Yaa!! Kamu kenapa pegang tangan ku begini?" Tanya Han
"Sudah..diamlah!! Teman-teman aku dan Han pergi dulu ya" ucap Yuna
Yuna pun memaksa Han untuk pergi menuju kelas 3 B dan meninggalkan mereka.
"Yaa!! Yuna-ya!! Tunggu aku!! Kok aku jadi ditinggal begini sih" ucap Felix
Felix pun segera berlari mengejar Yuna yang sudah cukup jauh dari mereka.
"Yaa!! Tunggu aku!!" Teriak Felix
Ryu jin dan Seung min hanya tersenyum sambil menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku Yuna yang begitu mencintai Felix namun Felix yang tidak pernah peka kalau sebenarnya Yuna menyukainya.
****
Ye ji dan Lia sedang berjalan bersama di halaman sekolah sambil mencari udara segar, di tengah-tengah mereka sedang asyik berbincang-bincang sambil berjalan, mereka bertemu dengan Jeno yang baru saja sampai di sekolah dengan mata dan juga bibir yang terlihat sangat pucat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You To Death [ COMPLETE ]
FanficHwang ye ji itu gadis polos, baik, cantik dan juga ramah. siapapun yang dekat dengannya akan merasa senang karena sikapnya yang ramah tsb bahkan orang sejutek apapun ye ji bisa mendekati nya. namun sayangnya, ye ji bukanlah orang kaya ia adalah sala...