Keesokan harinya
Hari ini murid-murid Lila high school diliburkan terlebih dahulu karena ada beberapa bagian dari sekolah yang hancur karena kencangnya angin tadi malam sehingga saat ini masih sedang memperbaiki sekolahan.
Ye ji sangat senang ketika ia mendapat kabar bahwa hari ini ia libur, ia pun memutuskan untuk berjalan mengelilingi pemukiman rumah nya sekaligus juga berolahraga.
"Sudahlah ye ji..kau tidak perlu mengingat kenangan yang buruk ini lagi.. sekarang bagi mu untuk bisa bangkit lagi" ucap ye ji memotivasi dirinya sendiri.
Tak lama kemudian datang mobil berwarna hitam di samping ye ji yang sedang berjalan. Ye ji pun menghentikan langkahnya dan ia pun mengernyitkan dahinya heran dengan mobil hitam tsb.
"Siapa dia? Kenapa seolah-olah membuntuti ku?" Ucap ye ji dalam hatinya.
Seseorang yang berada didalam mobil hitam tsb pun membuka kaca mobilnya.
"Hyun jin?" Tanya ye ji heran
Ye ji pun memutuskan untuk cepat pergi dari hadapan Hyun jin, ia juga sudah sangat kecewa dengan Hyun jin. Namun langkahnya terhentikan karena Hyun jin memangilnya.
"Ye ji!!!" Panggil Hyun jin
Ye ji pun membalikkan badannya menghadap ke belakang ke arah Hyun jin.
"Kenapa?!!" Tanya ye ji ketus
Tiba-tiba Hyun Jin langsung melemparkan 3 apel busuk ke jaket ye ji sehingga membuat jaket nys pun menjadi kotor.
"HYUN JIN!!!! BAJUKU!!!" teriak ye ji
Hyun jin pun tersenyum jahat kepada ye ji kemudian segera pergi dari hadapannya.
"Aish... apa dia itu telah kerasukan iblis jahat?" Gumam ye ji
****
Hyun jin ternyata pergi ke rumah sakit, sesampai disana ia langsung menuju ruangan Lia dirawat sambil membawa beberapa kotak makanan. Sesampai disana ia telah menemukan Lia yang sedang duduk di atas ranjang pesakitannya.
"Selamat pagi Lia.. bagaimana keadaan mu?" Tanya Hyun Jin
"Sudah lebih baik.. tapi kepala ku masih terasa sangat pusing" ucap Lia
"Kau tidak sekolah?" Lanjutnya.
"Murid-murid Lila high school diliburkan" jawab Hyun jin
"Kenapa?" Tanya Lia
"Ada perbaikan di sekolah karena tadi malam" jawab Hyun jin
"Oh begitu.." ucap Lia
"Lia lihat aku membawakan kimchi untuk mu" ucap Hyun jin sambil menunjukan kotak makanan kepada Lia.
"Wah..kau masih ingat saja makanan kesukaan ku.." ucap Lia
"Aku juga membawakan mu susu pisang untuk mu" ucap Hyun jin
"Wah..kau memang Hyun jin terbaik" ucap Lia
"Mari kita makan bersama" ajak Hyun Jin
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You To Death [ COMPLETE ]
FanfictionHwang ye ji itu gadis polos, baik, cantik dan juga ramah. siapapun yang dekat dengannya akan merasa senang karena sikapnya yang ramah tsb bahkan orang sejutek apapun ye ji bisa mendekati nya. namun sayangnya, ye ji bukanlah orang kaya ia adalah sala...