39. Bukan Ye ji asli

46 7 2
                                    

Jeno pun membaringkan tubuh ye ji diatas ranjang pesakitan tsb sedangkan Jeno sedang duduk diatas kursi sambil menyandarkan tubuhnya di tembok. Jeno pun mengingat masa-masa saat ia bersama dengan ye ji dan saat ia pertama kali bertemu dengan Ye ji. Jeno ingat ketika ye ji melakukan kesalahan di tempat kerjanya dan ketika ye ji ikut mendorongnya ke dalam kolam renang. Jeno pun tersenyum mengingat semua kenangan tsb. Tak lama kemudian Ye ji pun membuka matanya perlahan-lahan dan ia pun melihat ke arah sekelilingnya.

"Apa yang terjadi pada ku?" Tanya ye ji

"Kau sudah sadar?" Tanya Jeno

Ye ji baru menyadari bahwa saat ini ia sedang tidur di atas ranjang pesakitan tsb sedangkan Jeno sedang duduk di atas kursi.

"Yaa!! Kenapa aku bisa ada disini? Harusnya kau kan yang ada disini" ucap ye ji

Ye ji pun mencoba untuk duduk namun Jeno menahannya agar tetap berbaring di atas ranjang tsb.

"Sudah..kau istirahat saja!! Kau juga sedang sakit" ucap Jeno

"Tapi.." belum saja Ye ji menyelesaikan perkataannya, Jeno sudah menyuruhnya untuk diam.

Ye ji pun melihat ke arah jam tangannya yang berwarna putih tsb.

"Sudah waktunya pulang..kau tidak pulang?" Tanya ye ji

"Kalau begitu..ayo kita pulang bersama" ajak Jeno

Jeno pun beranjak dari duduknya namun tiba-tiba tubuhnya limbung begitu saja karena sebenarnya Jeno masih begitu lemas namun untung saja ada Ye ji yang menahan tubuh Jeno agar tidak terjatuh.

"Setelah ini kau harus istirahat..kau masih sakit" ucap Ye ji

Ye ji pun memapah Jeno untuk pergi menuju parkir sekolah.

"Aku bisa sendiri!!" Ucap Jeno gengsi

"Sudah diamlah!! Kondisi mu itu masih lemah" ucap ye ji

Mereka berdua pun pergi bersama menuju parkir dengan ye ji memapah Jeno.

"Kenapa ini? Kenapa lagi-lagi jantung ku berdetak kencang ketika berada di dekat dia?" Gumam Jeno dalam hatinya

Jeno pun diam-diam menatap Ye ji tanpa sepengetahuan ye ji. Ternyata sejak tadi ada Hyun Jin yang memperhatikan mereka berdua sambil mendekapkan tangannya dan juga dengan raut wajah yang kesal. Sesampai ditempat parkir

"Jeno..aku mau pergi dulu" ucap ye ji

"Mau kemana?" Tanya Jeno

"Ke dalam sekolah.." jawab Ye ji

Ye ji pun pergi begitu saja meninggalkan Jeno di tempat parkir, ye ji pun masuk kedalam sekolahan tsb dan ternyata ia sedang mencari keberadaan Hyun jin.

"HYUN JIN!!! HYUN JIN!!!!" teriak ye ji kesal

Tak lama kemudian datang Hyun jin dihadapan ye ji.

"Ada apa sih? Kenapa meneriaki nama ku?" Tanya Hyun jin

"Oh.. rupanya kau ada disini" ucap ye ji

Ye ji pun langsung menampar pipi Hyun jin dengan sangat kuat sehingga membuat Hyun jin meringis kesakitan.

"Shhhhh" ringis Hyun Jin

"Yaa!! Kamu ini kenapa sih? Apa yang terjadi padamu? Dimana kebaikan mu yang dulu? Kenapa kau berubah seperti ini??!!!!" Ucap ye ji dengan mata yang berkaca-kaca.

Air mata ye ji pun berhasil lolos membasahi kedua pipinya, padahal sejak tadi ye ji berusaha untuk tidak meneteskan air matanya namun ternyata ia sudah tidak kuat lagi menahan air matanya melihat Hyun jin yang berubah menjadi jahat.

Love You To Death [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang