"Hutan ini masih segar saja..padahal ini sudah malam..andai saja ini pagi" ucap ye ji
"Berisik!!" Bentak Lia
"Suka-suka aku dong" ucap ye ji
Tiba-tiba tali sepatu Lia lepas, Lia pun berjongkok dan membenarkan tali sepatunya.
"Kenapa?" Tanya Jeno
"Tali sepatu ku lepas..kau duluan saja" ucap Lia
Jeno pun berjalan lebih dahulu meninggalkan ye ji dan juga Lia yang masih berada dibelakang nya. Posisi ye ji saat ini berada dibelakang Lia.
Saat ye ji sedang melewati Lia yang sedang mengikat tali sepatunya tiba-tiba Lia dengan sengaja meluruskan kakinya sehingga membuat ye ji jatuh tersungkur.
"Arghhhh.." rintih ye ji
Lia pun tersenyum jahat kepada ye ji, ia kembali berjalan menghampiri Jeno.
"Arghhh.. perih sekali" ucap ye ji sambil memegangi lututnya yang berdarah
"Apa kau menemukan sesuatu?" Tanya Lia kepada jeno
Bukannya menjawab pertanyaan Lia tapi jeno menatap tajam Lia.
"Jeno.. kenapa kau melihat ku dengan tatapan seperti itu?" Tanya Lia
Jeno pun segera berbalik ke belakang menghampiri ye ji.
"Ha? Dia menghampiri bocah tengik itu?" Gumam Lia
Jeno pun mengeluarkan kain kasa serta obat luka dari tas nya. Ye ji pun menatap jeno dengan penuh makna.
"Coba lihat lukanya" ucap Jeno
Jeno pun melihat darah yang terus mengalir dari lutut ye ji.
"Aish..."
Jeno pun membersihkan darah yang terus mengalir dari lutut ye ji, ye ji hanya bisa terdiam mematung. Ia tidak menyangka bahwa jeno ternyata perhatian juga. Ye ji pun tersenyum tanpa sepengetahuan jeno.
Lia pun menatap malas mereka berdua dari kejauhan sambil mendekapkan tangannya. Tiba-tiba ia mendengar suara dari balik semak-semak
Srek..srek..srek...
Lia pun segera menoleh ke sumber suara tsb
"Suara apa itu?" Gumam Lia dalam hatinya
Lia berusaha untuk mencari tahu siapa yang ada dibalik semak-semak tsb hingga akhirnya ia melihat seseorang sedang bersembunyi dibalik pohon besar. Lia pun tersenyum tipis melihat seseorang tsb.
"Argh.. pelan-pelan..perih sekali" ucap ye ji
"Maaf.." ucap jeno
Ye ji sejak tadi masih menatap wajah tampannya jeno. Dan pada akhirnya jeno pun selesai mengobati luka yang ada di lutut ye ji.
"Terimakasih" ucap ye ji
Jeno juga melihat darah yang ada di telapak tangan ye ji. Jeno pun segera menarik tangan ye ji pelan.
"Telapak tangan mu berdarah..apa yang terjadi?" Tanya jeno
"Sepertinya tadi ketika aku jatuh telapak tangan ku terkena duri" ucap ye ji
Jeno pun membersihkan darah yang ada di telapak tangan ye ji dan juga mengobati luka yang ada di telapak tangan ye ji. Ye ji pun tersenyum manis melihat jeno begitu perhatian padanya.
Melihat ye ji tersenyum manis, Lia merasa sangat kesal dengan ye ji. Lia pun melepaskan satu sepatunya dan melemparkannya ke kepala ye ji dan tepat sasaran mengenai kepala ye ji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You To Death [ COMPLETE ]
FanfictionHwang ye ji itu gadis polos, baik, cantik dan juga ramah. siapapun yang dekat dengannya akan merasa senang karena sikapnya yang ramah tsb bahkan orang sejutek apapun ye ji bisa mendekati nya. namun sayangnya, ye ji bukanlah orang kaya ia adalah sala...