25. Diusir

37 9 4
                                    

Semua penonton terkejut saat jeno melindungi ye ji bahkan banyak dari mereka yang bersorak bahagia karena mereka terlihat romantis.

"Romantis sekali mereka" ucap para penonton

Detak jantung ye ji pun berdetak sangat kencang berbeda dari yang biasanya. Hyun jin semakin geram mendengar pembicaraan orang-orang. Lia juga sangat kesal, ia pun juga melemparkan kue basah ke punggung Jeno dengan perasaan yang penuh amarah, dan penonton lagi-lagi dibuat terkejut oleh Lia yang juga melemparkan kue basah ke punggung jeno.

"Ada apa dengan mereka berdua sih?" Tanya Jae min

Hyun jin pun memutuskan untuk meninggalkan tempat tsb, kemudian disusul oleh Lia yang juga pergi meninggalkan tempat tsb dengan berlinang air mata. Jeno pun juga segera pergi sambil melepaskan jas warna putih nya. Dan ye ji juga pergi dari tempat tsb kemudian mencari Jeno.

"Dimana Jeno?" Tanya Ye ji dalam hatinya

Dan akhirnya ia pun menemukan Jeno yang sedang duduk didepan meja. Ye ji pun menghampiri jeno yang sedang duduk diatas kursi.

"Jeno... untuk yang tadi.. terimakasih banyak" ucap ye ji

Jeno hanya menoleh ke arah ye ji tanpa bicara sepatah kata apapun, kemudian pergi dari hadapan ye ji. Ye ji pun memegang dad nya dan ia merasakan detak jantung nya berdetak sangat kencang.

"Ada apa dengan ku? Aku tidak sakit jantung kan? Kenapa jantungku berdetak sangat kencang sekali ya? Ini tidak mimpi kan?" Ucap ye ji sambil menepuk-nepuk pipi nya beberapa kali.

Ye ji pun tersenyum manis ketika ia menyadari bahwa peristiwa tadi bukanlah mimpi namun kenyataan. Ye ji pun segera mengganti pakaian nya dengan baju yang ia pakai ke tempat ini.

*****
Hyun jin pun menghampiri Lia yang sedang tertidur dengan menenggelamkan kepalanya diatas meja di sebuah restoran.

"Lia.." panggil Hyun Jin

Hyun jin pun melihat darah yang mengalir dari hidung lia.

"Hidung mu mimisan..Lia..apa kau baik-baik saja?" Tanya Hyun Jin sambil mengguncang pelan tubuh Lia.

Lia pun terbangun dari tidurnya

"Hidung mu berdarah" ucap Hyun jin

Lia pun memegang hidung nya ternyata benar di jari-jarinya terdapat darah.

"Gwaenchana?" Tanya Hyun Jin

Lia hanya tersenyum tipis kepada Hyun jin, ia pun segera berlari ke kamar mandi sambil menutupi hidung nya. Dan sesampai di kamar mandi, ia pun segera membersihkan darah yang ada di hidungnya dengan tisu dan ia juga membersihkan darah tsb dengan air. Setelah darah nya tidak mengalir dari hidungnya, Lia pun melihat wajahnya ke cermin.

"Wajah ku pucat sekali" ucap Lia

Lia pun segera keluar dari kamar mandi tsb, setelah ia sudah keluar dari teras kamar mandi tsb ia mendapati Jeno yang sedang menunggunya sambil memasukkan kedua tangannya di saku celananya. Jeno pun melihat ke Lia begitu juga dengan Lia namun Lia menatap Jeno dengan tatapan sinis. Lia pun segera pergi dari hadapan Jeno dan jeno hanya bisa diam menatap kepergian Lia.

"Ada dengan dia?" Tanya Jeno dalam hatinya

****

Ye ji sedang asyik menonton penampilan nya di panggung di handphonenya karena banyak dari teman-temannya yang mengunggah ke akun media sosial ketika ye ji sedang berada di panggung. Tak lama kemudian datang Felix menghampiri ye ji.

"Wah ye ji..tadi kau benar-benar luar biasa di panggung.. kau cantik sekali" ucap Felix

"Felix..kau juga hadir disini?" Tanya ye ji

Love You To Death [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang