Di kelas 3 A
Murid kelas 3 A sedang duduk santai diatas kursi karena hari ini salah satu guru yang mengajar di kelas 3 A tidak masuk dalam pelajaran pertama. Tak lama kemudian datang jeno sambil membawa beberapa buku dan juga kertas kedalam kelas 3 A.
"Semuanya dengarkan! Guru memberikan tugas!" Ucap Jeno selaku ketua kelas 3 A.
Semua murid kelas 3 A benar-benar memperhatikan jeno.
"Guru lee memberikan tugas kelompok kepada kita.. tugasnya adalah mengerjakan soal yang sudah guru lee tulis di kertas ini" ucap jeno sambil menunjukan sebuah kertas yang berisi soal
"Guru lee juga sudah menentukan kelompoknya..saya dengan Lia.. Chae ryeong dengan jeong in..hae chan dengan ningning....." Dan seterusnya
Semua murid pun berpencar untuk duduk bersama dengan kelompok yang sudah ditentukan. Jeno pun membagikan kertas yang berisi soal dari guru Lee kepada teman-temannya. Mereka pun mulai mengerjakan tugas tsb.
"Jeno.. sepertinya jawaban dari soal yang ke lima itu ada di halaman 14.. Benar begitu?" Tanya Lia
Jeno pun tersenyum kepada Lia
"Tumben sekali kau pintar" ucap Jeno
"Yaa!! Aku ini memang pintar ya.." ucap Lia dengan senyuman nya.
Jeno dan Lia pun terlihat sangat dekat bahkan mereka berdua sesekali tertawa bersama. Namun ternyata ada Hyun jin yang memperhatikan kedekatan mereka berdua dari kaca jendela luar. Raut wajah Hyun jin seketika itu pun menjadi sedih.
"Kau benar ye ji.." ucap Hyun jin dalam hatinya.
Hyun jin masih memperhatikan mereka berdua dari kaca jendela luar hingga akhirnya Lia pun melihat Hyun jin yang sedang menatap mereka berdua.
"Hyun jin?" Gumam Lia dalam hatinya
Hyun jin pun segera pergi dari tempat tsb setelah melihat Lia yang sudah melihat dirinya ada di kelas tsb.
Waktu pun terus berputar hingga tiba waktu mereka istirahat. Ye ji masih asyik mengerjakan sesuatu di dalam kelas.
"Aku pikir aku akan mendapatkan jawaban ini di buku yang ada di perpustakaan itu" ucap ye ji
Ye ji pun pergi menuju perpustakaan, ditengah perjalanan menuju perpustakaan ia pun membeli botol soda dan meminumnya sambil berjalan.
Sesampai di perpustakaan ye ji pun mencari buku yang ia cari. Ternyata buku yang ia cari ada di rak paling ujung.
"Itu dia" ucap ye ji dengan senyumannya.
Ye ji pun segera berlari untuk mengambil buku tsb, tanpa sengaja ia menabrak seseorang dan menginjak kakinya serta tanpa sengaja juga ye ji menumpahkan air soda ke baju seseorang yang tanpa sengaja ditabrak oleh ye ji.
"Maafkan aku..aku benar-benar minta maaf.. aku tidak sengaja" ucap ye ji sambil membungkukkan badannya.
Ye ji pun mendongakkan kepalanya ke wajah seseorang yang ia tabrak tsb. Betapa terkejutnya ia melihat yang ia tabrak adalah Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You To Death [ COMPLETE ]
Fiksi PenggemarHwang ye ji itu gadis polos, baik, cantik dan juga ramah. siapapun yang dekat dengannya akan merasa senang karena sikapnya yang ramah tsb bahkan orang sejutek apapun ye ji bisa mendekati nya. namun sayangnya, ye ji bukanlah orang kaya ia adalah sala...