Di tengah perjalanan menuju hotel, Jeno dan juga ye ji bertemu dengan Hyun jin dan Lia yang juga sedang berjalan bersama dari arah yang berlawanan. Mereka berempat pun saling bertatapan. Ye ji pun memutuskan untuk segera pergi dari hadapan kakaknya tsb namun Jeno dengan cepat menahan tangan Ye ji agar tidak pergi dari hadapan mereka.
"Aku akan menghantarkan mu sampai ke hotel" ucap Jeno
"Lepas!!" Ucap Ye ji
Jeno tidak ingin ye ji menghindari Hyun jin yang notabenenya adalah kakaknya sendiri, ia ingin ye ji dan Hyun jin bisa akrab kembali. Jeno pun merangkul ye ji, mereka bertiga terkejut melihat Jeno merangkul ye ji.
"Tidak perlu menghindari nya.. lagipula Hyun jin kan kakak mu" ucap Jeno
Entah mengapa Hyun jin sangat kesal mendengar bahwa dia adalah kakak dari ye ji. Hyun jin pun menatap tajam Jeno.
"Ayo kit kembali ke Hotel" ajak Jeno
Jeno dan ye ji pun segera pergi dari hadapan mereka berdua dengan Jeno merangkul ye ji. Lia merasa tidak senang melihat Jeno dekat dengan ye ji seperti itu, Lia pun menatap mereka berdua dengan tatapan tidak suka.
" Menyebalkan" ucap Lia sambil mengepalkan tangannya
Lia pun pergi dari tempat tsb dan meninggalkan Hyun jin yang masih berada di jalan tsb.
"Bukankah ini yang disebut cinta segitiga?" Gumam Hyun jin sambil tersenyum miring.
Ternyata Lia pergi ke pantai yang mana ye ji dan Jeno berada di pantai tsb. Ia pun duduk di pinggir pantai sambil melamun.
"Kenapa hidup ku harus seperti ini? Apa aku tidak berhak untuk bahagia?" Ucap Lia dalam hatinya.
*****
Sesampai di kamar, ye ji pun merebahkan tubuhnya di atas kasur sambil menunggu kedatangan Lia. Namun Lia tak kunjung datang kedalam kamar tsb.
"Kenapa Lia belum pulang juga? Kemana dia?" Gumam ye ji
Ye ji pun segera mengambil handphone yang terletak diatas meja, ia pun menelpon Lia karena ia mencemaskan Lia yang juga belum kembali ke kamar hotel tsb.
"Lia..kau ada dimana?" Tanya ye ji
Lia mengangkat teleponnya namun ia hanya diam saja tidak menjawab pertanyaan ye ji.
"Gwaenchana? Apa ada sesuatu terjadi padamu?" Tanya ye ji
"Aku hanya ingin sendiri" ucap Lia
"Ne?" Tanya ye ji yang masih belum faham dengan perkataan Lia
"Jangan khawatirkan aku.. aku sedang ingin sendiri" ucap Lia
"Baiklah kalau begitu.. cepatlah kembali ke hotel..ini negara asing..aku khawatir jika ada orang jahat disini" ucap ye ji
"Eo" jawab Lia singkat
"Ya sudah..aku tutup yaa..bye bye.." ucap ye ji
Ye ji pun menutup telponnya
"Kenapa dia? Apa dia ada masalah? Ah..aku mengantuk sekali" ucap Ye ji
Ye ji pun mematikan lampu yang ada di kamar tsb kemudian tertidur pulas di atas kasur yang empuk tsb.
Keesokan harinya
Pada pagi hari ini Murid kelas 3 sedang pergi ke museum bersama dengan guru Lee, sesampai disana mereka mereka pun melihat-lihat barang yang ada di museum tsb serta mencatat yang menurut mereka penting untuk dicatat. Sejak awal berangkat ke museum, ye ji tidak bersama dengan Lia. Bukannya ye ji yang tidak mau pergi bersama Lia namun Lia seperti sedang menjauhinya sehingga ye ji sejak tadi berada di dekat Ryu jin dan juga Yuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You To Death [ COMPLETE ]
Fiksi PenggemarHwang ye ji itu gadis polos, baik, cantik dan juga ramah. siapapun yang dekat dengannya akan merasa senang karena sikapnya yang ramah tsb bahkan orang sejutek apapun ye ji bisa mendekati nya. namun sayangnya, ye ji bukanlah orang kaya ia adalah sala...