38. Jadi jahat

34 6 7
                                    

Tak lama kemudian bel sekolah pun berbunyi tanda mereka masuk kelas. Sepanjang pelajaran berlangsung, Hyun jin tidak fokus memperhatikan guru yang sedang mengajar kelas 3 A. Ia sejak tadi diam-diam tersenyum licik sambil memainkan penanya dan sesekali melirik ke Ye ji dan juga Jeno. Adapun ye ji, ia juga tidak terlalu memperhatikan gurunya, ia sejak tadi memandangi Jeno diam-diam.

Waktu pun terus berputar hingga tiba waktu mereka istirahat. Ye ji pun keluar kelas menuju kantin, dan ketika ia sedang berada di kantin, dia harus melewati tempat Hyun jin duduk untuk menuju kursi yang masih kosong yang ada di ujung kantin tsb. Ye ji pun melirik sinis ke Hyun jin, adapun Hyun jin melihat Ye ji dengan senyuman liciknya. Hyun jin nampak berbeda dari yang sebelumnya, sekarang ia sudah mulai berubah. Saat ye ji melewatinya, Hyun jin pun dengan sengaja meluruskan kakinya sehingga ye ji pun jatuh tersungkur dihadapannya.

"Arghhh" rintih ye ji

Hyun jin pun tertawa terbahak-bahak melihat ye ji jatuh tersungkur di hadapannya. Ketika Hyun jin sedang asyik tertawa tiba-tiba ada yang meninju wajahnya dan langsung menarik kerah baju Hyun jin dengan kuat.

"Kau lagi..YAA!!!! JANGAN IKUT CAMPUR URUSAN KU!!!" teriak Hyun Jin

"Dia itu adik mu.. jangan lakukan dia seperti itu" ucap Jeno

Hyun jin pun tersenyum pahit mendengar perkataan Jeno.

"Dia itu bukan siapa-siapa aku lagi!!" Ucap Hyun jin dengan penuh penekanan.

"Kau benar-benar seorang kakak yang buruk" ucap Jeno

Jeno pun kembali meninju wajah Hyun jin sehingga membuat sudut bibir Hyun jin pun berdarah.

"Shhhhh" ringis Hyun jin

"Kau harus diberi pelajaran!!" Ucap Jeno geram

"Mwo??!!!" Ucap Hyun jin

Jeno pun meninju perut Hyun jin, ia benar-benar kesal melihat Hyun jin menyakiti adiknya sendiri.

"Jeno!!!!" Teriak Ye ji

Ye ji pun segera beranjak dari duduknya, dan segera menarik tangan Jeno untuk pergi dari hadapan Hyun jin. Mereka berdua pun pergi dari hadapan Hyun jin, Hyun jin pun tersenyum masam melihat mereka berdua pergi bersama.

"Kuat juga dia.. lihat saja kalian nanti" ucap Hyun jin dengan senyuman liciknya

Ternyata sejak tadi ada Lia yang memperhatikan mereka berdua dengan raut wajah yang murung.

****

Ternyata ye ji mengajak Jeno pergi menuju taman kecil yang ada di dekat sekolahnya, mereka berdua pun duduk bersama diatas kursi panjang.

"Terimakasih banyak.. karena kau selalu saja membantu ku..aku minta maaf karena terus membuat mu kesal...dan juga terimakasih karena kau pernah menyelamatkan nenek ku dari kecelakaan truk.. mungkin saja jika kau tak datang hari itu..entah apa yang akan terjadi nantinya pada nenek ku.. terimakasih banyak" ucap ye ji

Jeno hanya diam saja tidak menjawab perkataan ye ji dan juga tidak melihat wajahnya.

"Sekali lagi terimakasih.. karena tadi kau membela ku.. tapi sepertinya untuk waktu yang dekat ini kita tidak bisa bertemu lagi" ucap ye ji

Jeno pun menoleh ke Ye ji dan mengernyitkan dahinya heran dengan perkataan ye ji.

"Aku mau ke Amerika" ucap ye ji

"Apa uang mu sudah cukup untuk pergi ke Amerika?" Tanya Jeno

"Yaa!! Kau ini mengejek ku yaa?" Tanya ye ji sambil tertawa kecil

Love You To Death [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang